Sei Agul Raih Juara 1 Tingkat Kelurahan se-Kota Medan, Antonius: Ini Berkat Kolaborasi Antara Kelurahan dan Putra Daerah

 

DNN l Medan – Berhasilnya Kelurahan Sei Agul dibawah kepemimpinan Aidil Putra meraih juara satu (1) pada lomba penilaian Kelurahan se-Kota Medan, merupakan hasil kolaborasi yang dilakukan seluruh aparatur di Kelurahan, dengan para tokoh pemuda dan putra asli daerah didaerah tersebut, yakni Antonius Devolis Tumanggor, S.Sos.

Terbukti disetiap kolaborasi yang dilakukan, membawa Kelurahan Sei Agul menjadi prioritas perhatian wakil rakyat yang juga asli putra daerah setempat, membantu program kerja Kelurahan baik perbaikan infrastruktur, kebersihan dan juga penerangan jalan.

Ditemui di Sopo Restorasi, Senin (4/7/2022), Antonius Tumanggor mengatakan, sebagai putra daerah asal kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat, dirinya wajib memberi perhatian lebih kepada kelurahan Sei Agul dan juga Kelurahan lainnya yang ada di Kecamatan Medan Barat. Namun, perhatian yang dia berikan juga karena adanya sinergitas dan kolaborasi yang mesra baik antar Lurah, Kepling dan warga. Termasuk juga hubungan yang mesra antara Lurah dengan pemuda asli putra daerah yaitu Antonius Tumanggor yang juga anggota DPRD Kota Medan saat ini duduk di Komisi 4.

“Kita apresiasi keberhasilan Kelurahan Sei Agul mendapatkan juara 1 sebagai Kelurahan terbaik se-Kota Medan. Tentunya ini diraih bukan karena ada faktor kedekatan, namun karena penilaian dilihat dari keberhasilan Lurah Sei Agul, Aidil Putra berkolaborasi dengan seluruh staf, Kepling dalam memberikan pelayanan kepada masyarakatnya. Saya lihat Lurah Sei Agul juga seorang yang tulus dalam bekerja, pekerja keras dan selalu meminta saran dan masukan dari saya dalam meningkatkan pelayanan dan sarpras yang ada di wilayah nya,” ujar Antonius.

Politisi dari Partai NasDem DPRD Kota Medan ini pun mengajak Kelurahan – kelurahan yang ada di Kecamatan Medan Barat, agar terus berbenah dan bekerja keras agar tahun berikutnya, kelurahan di Kecamatan Medan Barat tetap menjadi juara.

“Bagi kelurahan Sei Agul, saya atas nama putra asli daerah dan juga wakil rakyat asal Kelurahan Sei Agul mengucapkan selamat atas kemenangan yang dicapai. Meski menjadi juara 1, jangan terus berpuas diri. Tetaplah melayani masyarkat dengan baik dan tidak lekas puas atas pencapaian yang diraih. Jadikan kemenangan ini sebagai pemicu untuk dapat bekerja lebih baik lagi kedepannya,” tutup Antonius.

Sementara itu, Lurah Sei Agul, Aidil Putra saat di hubungi via WA pribadinya mengatakan, keberhasilan menjadi juara 1 tingkat kelurahan se-Kota Medan adalah berkat usaha dan kerja keras seluruh staf, para Kepling dan warga di kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat. (A-Red)