Apresiasi Kegiatan Bakti Sosial PAC Gerindra Medan Helvetia, Ihwan Ritonga: Kita Butuh Kader Bertalenta Seperti Anita Christine

IMG 20220808 094513

 

DNN l Medan – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra kota Medan, H Ihwan Ritonga SE. MM, mengapresiasi kegiatan bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan, sunat massal, operasi bibir sumbing yang dilaksanakan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Medan Helvetia, yang dikomandoi Anita Christine Sihotang SH,  bersama Rumah Aspirasi Benny – Duma (BEDA), yang berlokasi di Jalan Beringin II No.77,  Senin (8/8/2022) dimulai pukul 08.00 WIB.

“Saya bersyukur memiliki kader bertalenta seperti Anita Christine ini. Orangnya masih muda, tapi wawasan serta kemampuannya sangat jeli melihat keadaan kesehatan dan ekonomi masyarakat kota Medan, khususnya di kawasan Medan Helvetia ini,” katanya kepada wartawan.

Untuk itu, lanjut Ihwan, dirinya berharap, langkah dan kinerja positif dari Anita Christine untuk memajuan Partai Gerindra, bisa diikuti oleh kader-kader yang lain.

“Tadi laporan ke saya, jumlah peserta sunat masal awalnya 40 orang, namun yang mendaftar mencapai 100 orang. Dan pemeriksaan kesehatan sudah mencapai 115 peserta. Artinya, minat masyarakat untuk ikut bakti sosial sangat tinggi, namun dapat diakomodir oleh Ketua dan pengurus PAC Gerindra Medan Helvetia,” tuturnya penuh semangat.

Usai membuka dan memberikan kata sambutannya, ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan ini didampingi ketua BKB Sumut, Ketua PAC Partai Gerindra Medan Helvetia, Anggota DPRD Kota Medan dan Anggota DPRD Sumut asal partai Gerindra, meninjau pemeriksanaan kesehatan yang sudah berlangsung di rumah aspirasi BEDA, dilanjutkan meninjau pelaksanaan operasi bibir sumbing yang dilakukan di dalam bus kesehatan dan peninjauan sunat masal. (A-Red)