Bencana Menjadi Sukacita, Gedung Baru GPI Apostolos Akhirnya Diresmikan

IMG 20220802 151157

“Langsung viral di media online melalui pemberitaan dan media sosial. Sampai pihak kepolisian dan Muspida bolak balik datang meninjau lokasi sampai tengah malam. Mukjizat terjadi, di saat kami kehabisan dana total, Tuhan punya jalannya sendiri dan atas insiden ini Tuhan memakai donatur yang sama sekali kami tidak kenal, tidak memiliki hubungan apa pun, bukan juga jemaat kami, tapi lewat bapak D. Sinambela dan bapak P. Sinambela melalui ibu R. Sinambela, boleh Tuhan pakai untuk membangun kembali rumah Tuhan ini,” bebernya.

Ia bahkan mengucapkan banyak terimakasih kepada berbagai pihak yang terlibat dalam hal pembangunan gedung GPI Apostolos.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang mendukung proses pembangunan GPI Apostolos baik sebelum rubuh maupun setelah rubuh. Kami tidak dapat membalas semua bantuan yang diberikan, sekiranya Tuhan Yesus lah yang akan membalasnya. Kemudian, kami ucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan media yang turut membantu memviral kan insiden/bencana yang kami alami, biar lah Tuhan yang memberkati dan memberikan rezeki serta kesuksesan kepada rekan-rekan media,” pungkasnya.

Prosesi peresmian gedung GPI Apostolos tersebut diawali dengan gunting pita yang dilakukan langsung oleh Pimpinan Daerah 01 (Sumut – Aceh) GPI, Pdt. Pardomuan Marpaung S.Th, Ibu Rohani Sinambela mewakili donatur Daniel Sinambela dan Paulus Sinambela serta Gembala Sidang GPI Apostolos, Pdt. Taruli Sihombing, S.Th, M.Min.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian ulos dan cinderamata sebagai ucapan terimakasih kepada donatur Daniel Sinambela dan Paulus Sinambela diwakili oleh Rohani Sinambela. Selanjutnya pemberian tanda ucapan terimakasih atas jasa dari dua orang kepala tukang sebelum rubuh dan setelah rubuh, Lase dan Adi.(Red)