Dinas PU Terus Lakukan Perbaikan infrastruktur, Topan Ginting: Jalan Sidomulyo Medan Deli di Patching

DNN l Medan – Perbaikan infrastruktur terus dilakukan Pemko Medan, melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU). Seperti yang dilakukan di jalan Sidomulyo, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Dinas PU melakukan penambalan atau patching baru- baru ini.

Pemeliharaan jalan ini termasuk dalam mewujudkan program prioritas Wali Kota Medan, Bobby Nasution khususnya di bidang infrastruktur.

“Patching ini dilakukan karena kerusakan jalan tidak terlalu parah, hanya aspal saja yang mengelupas di sejumlah titik. Meski demikian pengelupasan aspal yang terjadi tersebut, mengurangi kenyamanan masyarakat pengguna jalan ketika melintasinya, terutama bagi pengendara sepeda motor,” kata Kadis PU Topan Opaja Ginting.

Untuk melakukan patching, lanjut Topan, Dinas PU menurunkan satu unit truk berisikan hotmix yang telah siap digunakan, beserta beberapa orang pekerja. Patching dilakukan mulai dari persimpangan jalan Sidomulyo , setiap menemukan aspal yang mengelupas, para pekerja langsung menutupnya dengan hotmix dan langsung meratakannya.

“Semoga dengan patching yang dilakukan ini, masyarakat pengguna jalan merasa lebih nyaman lagi dalam berkendaraan. Selain itu perbaikan infrastruktur terus kita lakukan guna mewujudkan program prioritas pak  Bobby Nasution di bidang infrastruktur,” pungkasnya. (A-Red)

Sumber Berita:
Instragram : Pemko.Medan  https://instagram.com/pemko.medan?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Facebook   : Pemko Medan  https://www.facebook.com/PemkoMedan