Orangtua Nursiah Wafat, Ketua DPD Partai Nasdem dan Pengurus Melayat Kerumah Duka

IMG 20220803 WA0029

 

DNN l Medan – Ketua DPD Partai Nasdem Kota Medan, Afif Abdillah bersama Sekjen Antonius Tumanggor, Zainal Abidin dan seluruh ketua serta pengurus DPC Partai NasDem kota Medan melayat kerumah duka, salah seorang pengurus Dewan Pimpinan Cabang Kecamatan Medan Petisah, Nursiah Magdalena br Siahaan yang beralamat di Jalan Belanga, Kelurahan Sei Putih Tengah Kecamatan Medan Petisah, Rabu (3/8/2022).

Dimana orangtua (ibu) dari wakil Sekretaris DPC Partai NasDem yang bernama Siti Anggun (Op.Manatap) br.Napitupulu (93 tahun) telah meninggal dunia, disebabkan sakit menahun yang dideritanya.

Selanjutnya, Ketua DPD Nasdem Afif Abdillah, Antonius D Tumanggor didampingi Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Medan, Zainal Abidin mengucapkan turut berbelasungkawa atas kepergian orangtua salah seorang pengurus DPC Partai Nasdem di Kecamatan Medan Petisah tersebut.

Dalam kesempatan ini, Afif dan Antonius yang mana keduanya juga anggota DPRD kota Medan mengatakan, selaku pengurus Partai dan wakil masyarakat dirinya memiliki tanggungjawab guna membesarkan dan menjalankan aturan dan program partai, yang mana salah satunya adalah kegiatan sosial, baik itu senang maupun duka.

“Atas nama keluarga besar Partai NasDem kota Medan, dan seluruh pengurus DPC se-kota Medan mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya orangtua dari anggota kami yang merupakan keluarga besar partai NasDem,” ucap ketua Fraksi Partai NasDem ini

Dikatakan Afif lagi, Kepada semua pengurus partai dari tingkat DPD, DPC dan DPRD, disini kita tunjukkan bentuk perhatian kita kepada sesama pengurus maupun anggota partai. Kita harus memperkuat solidaritas, saling mendukung dan membantu termasuk dalam hal sosial.

“Karena bentuk kebersamaan itu bukan hanya pada saat kita bersuka ria, melainkan disaat kita, keluarga dan teman kita mendapat kemalangan atau berduka,” tutur Afif.

Usai memberikan kata penghibur kepada keluarga yang berduka, Ketua DPD Partai Nasdem didampingi Wakil Ketua bersama Sekretaris NasDem, para ketua DPC dan rombongan memberikan dana sosial dan menyalami  keluarga Nursiah Magdalena br Siahaan yang merupakan wakil Sekretaris  DPC Partai NasDem Kecamatan Medan Petisah.

Amatan wartawan, hadir juga ketua PAC Partai Nasdem, Medan Johor, Kaloko bersama Sekretaris, Drs.Pantas Simbolon, PAC Belawan, Ferdinan Tarigan, PAC Medan Timur, Mursalim Tobing bersama sekjen, Yudha Prayuda, PAC Medan Petisah, Junjung P Manurung, bersama sekretaris Ranto Hutabarat, PAC Medan Barat, Andre dan anggota partai NasDem lainnya. (A-Red)