Sambut HUT RI Ke-77, BAS, Snipersnews Bersama TNI dan KBT Bagikan Bendera Serta Sembako

aksi bagikan bendera snipers news

DNN | Medan – Sambut HUT RI ke-77, Brigade Anak Serdadu (BAS) bersama TNI dan Organisasi anak-anak Tentara serta Media Online Snipers.news membagikan ribuan Bendera Merah Putih mini dan puluhan paket sembako untuk para pengendara dan Veteran Pejuang 45, Minggu (14/08/22).

Hal itu dilakukan bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air, serta membangkitkan rasa nasionalisme, juga guna menghargai jasa para pejuang bangsa.

IMG 20220814 223511

“Setelah dua tahun lebih kita tidak bisa berbuat apa-apa akibat Virus Covid-19 yang melanda bangsa, hari ini kita turun ke jalan membagikan bendera merah putih mini untuk pengendara dijalanan. Selain itu, kita bersama Koramil jajaran Kodim 0201/BS juga membagikan paket sembako untuk para veteran perang, sekaligus memperingati HUT BAS yang ke 1 tahun,” demikian dikatakan Ketua DPD BAS Sumut Mohd Azmi, dengan didampingi Sekretaris DPD BAS Sumut Fitriani dan Ketua OKK M. Irfan Umar.

Terpisah, Ketua DPC BAS Kota Medan Welly Miswanto juga mengungkapkan, bahwa kegiatan pembagian bendera merah putih mini sudah dilakukan dua Minggu berturut-turut, dan sebanyak 5000 lembar sudah dipasangkan di kendaraan masyarakat Kota Medan.

“Ini kegiatan kedua kami, yang pertama kita lakukan Minggu lalu ada 2000 bendera, sedangkan untuk hari ini ada 3000 lembar bendera mini yang kami pasangkan ke kendaraan masyarakat dijalanan,” ungkap Welly Miswanto.

Ada tiga titik pembagian bendera mini tersebut, diantaranya di Bundaran Majestik Petisah, Seputaran Lapangan Merdeka Medan dan di depan Makoramil 0201-02/Medan Timur (MT).

Apresiasi dan penghargaan juga diberikan Danramil 02/MT Kapt. Kav Bina Sembiring atas apa yang dilakukan oleh anak-anak BAS dan beberapa organisasi lainnya.