Sembari Berceramah, Rajuddin Sagala S.Pd.I Sampaikan Pentingnya Memiliki BPJS Kesehatan

IMG 20221118 135619

DNN l Medan – Amalan yang besar pahalanya namun ringan dikerjakan atau diamallan oleh umat muslim ada beberapa jenis, diantaranya
-Berzikir
-Bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW dan
-Besedekah secara diam-diam

“Tiga amalan ini apabila dikerjakan secara rutin dalam kehidupan sehari-hari, niscaya akan menambah keberkahan serta mendapatkan ganjaran pahala yang besar dari Allah SWT,” kata Ustadz Rajuddin Sagala, S.Pd.I saat memberikan tausiah kepada puluhan ibu-ibu perwiridan “Khairunnisa”, di Jalan Karya Masjid Gg. Kemiri ujung (rumah ibu Hamidah Pane), Jum’at (18/11/2022) siang.

IMG 20221118 140339

Rajuddin Sagala, yang juga Wakil Ketua DPRD Medan ini juga mengajak para undangan yang hadir, agar memperbanyak zikir mengingat Allah.

“Agar hubungan kita kepada sang Khalik semakin mesra. Sebab, semangkin sering mengingat Allah, maka jarak antara kita dengan sang pencipta tiada berjarak,” terangnya.

Disela-sela tausiyahnya, Politisi Partai PKS ini kembali mengingatkan, bagi masyarakat yang belum mempunyai kartu BPJS Kesehatan PBI (Gratis), agar segera mendaftar.

“Pastikan seluruh keluarga sudah tercover oleh BPJS Kesehatan, agar kesehatan kita terjamin. Kalu sudah ada Kartu BPJS PBI, kita tidak pusing memikirkan biaya berobat, apabila sakit. Jadi nanti, siapkan saja foto copy, KK, KTP dan Pas Foto setiap peserta. Dimasukkan ke dalam map, boleh diantar langsung ke rumah aspirasi PKS Medan Barat, Jalan Karya Dame atau dititip kepada saudari Suqori di Gg Kemiri ini,” pungkasnya.

IMG 20221118 140136

Amatan wartawan, setelah memberikan tausiyah, Ustadz Rajuddin menutup nya dengan do’a bersama

(A-Red)