Tembok Pagar di Gg Padi Dirobohkan Satpol PP Kota Medan, Warga: “Terimakasih ya Bapak Antonius Tumanggor”

IMG 20221123 WA0037

 

DNN l  Medan – Warga masyarakat yang tinggal di Jalan Karya Mesjid Gg.Padi merasa senang, karena setelah sekian lama tembok pagar dikeluhkan mereka selama ini dirobohkan oleh Pemerintah Kota Medan melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Medan, Dinas PU Kota Medan didampingi Lurah Sei Agul, Perwakilan Kecamatan Medan Barat.

Informasi yang diterima wartawan dari Awifta salah satu perwakilan warga, bahwa sudah lima (5) kali pergantian Lurah, tembok pagar yang berdiri diatas tanah milik fasilitas umum (Fasum) tersebut tidak juga dibongkar, meskipun warga sudah pernah melaporkan ke Lurah.

“Untuk itu, saya atas nama warga Jalan Karya Mesjid Gg.Padi mengucapkan terimakasih kepada bapak Antonius Tumanggor, Satpol PP Kota Medan, Dinas PU Kota Medan, Lurah Sei Agul dan perangkat lainnya yang telah menindak lanjuti Aspirasi kami, dengan dirobohkannya tembok pagar yang selama ini kami keluhkan,” katanya, Rabu (23/11/2022).

Diakuinya, sebelum tembok pagar tersebut di robohkan,  warga mengadukan hal itu kepada salah satu wakil rakyat asal dapil 1, Antonius Tumanggor, saat menghadiri pelaksanaan Reses anggota dewan di daerah tersebut.

“Puji syukur, ternyata keluhan kami akhirnya terjawab setelah ditindak lanjuti bapak Antonius Tumanggor, yang saat itu menerima aspirasi kamu. Kami bangga ada wakil rakyat, asli putra Karya Sei Agul yang peduli terhadap keluhan warganya,” tutur Awidta senang.

Awidta pun berharap, Antonius Tumanggor dapat terpilih kembali untuk kedua kalinya sebagai anggota dewan dari Partai NasDem.

IMG 20220302 135122

Teks foto, Anggota Dewan Antonius Tumanggor

Sementara itu, Antonius Devolis Tumanggor yang duduk di Komisi IV DPRD Medan saat di konfirmasi wartawan mengungkapkan, terlaksananya pembongkaran tembok pagar atas dukungan dari Satpol PP Kota Medan, Dinas PU Medan, Camat Medan Barat, Lurah Sei Agul Medan dan  masyarakat setempat.

“Kita saat itu ada menerima aspirasi dari warga dipelaksanaan Reses. Dan keluhan itu kita tindaklanjuti dengan berkoordinasi antara OPD, serta perangkat terkait lainnya,” pungkasnya (A-Red)