Dikunjungan ke 13 Tuk Maida sudah 99 persen Sehat, Wong Chun Sen: Bulan Depan Kita Undang Lurah atau Camatnya

IMG 20230114 165829

DNN l Medan –  Anggota DPRD Kota Medan, Drs. Wong Chun Sen, M.Pd.B, kembali menyambangi 3 anak pendeta “Stunting” yang berada di Kecamatan Medan Tembung dan Kecamatan Medan Perjuangan. Yang mana, anggota dewan ini selalu meluangkan waktunya guna memberikan bantuan asupan gizi, berupa Susu, Vitamin, Beras, Telur dan Roti Kaleng.

Seperti yang dilakukan Wong Chun Sen pada Sabtu (14/11/2022) siang, dirinya kembali menyambangi kediaman Alfiah (3 tahun) di Jalan Pertiwi, Gang Bersama Kelurahan Bantan dan yang kedua, Wong juga berkunjung ke rumah Tuk Maida Br. Dalimunthe (3 tahun) yang bermukim di Gang Sembada, yang juga tinggal di Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan.

Perlu diketahui, dalam kunjungan yang ke 13 ini, Wong yang merupakan Sekretaris Komisi II DPRD Medan ini memberikan bantuan susu S-26 Procal Gold dan Vitamin.

“Saya berharap kepada keluarga yang merawatnya, agar anak yang sudah yatim-piatu ini dijaga kebersihannya. Agar tumbuh kembang tumbuhnya bisa baik dan sehat,” katanya.

Selanjutnya, Politisi Partai PDI-P Medan ini menyambangi kediaman Tuk Maida Br. Dalimunthe. “Saya lihat kondisi Tuk Maida ini jauh lebih baik daripada Alfiah. Badannya lebih berisi, dan sehat. Untuk itu, bulan depan kita rencanakan agar Lurah atau Camat menyaksikan kesembuhan warganya dari Stunting,” ucap Wong.

Disela-sela kegiatan tersebut, Nenek dari Alfiah dan Tuk Maida kembali mengucapkan terimakasih kepada  Wong Chun Sen, atas perhatian yang telah diberikannya kepada cucu mereka selama ini.

“Terimakasih banyak pak Wong, semoga sehat selalu. Sebab, bapak tak henti-hentinya membantu asupan gizi buat cucu kami. Dan Alhamdulillah, Alfiah sudah bisa menyebut kata ‘Nenek’. Sedangkan Tuk Maida, 99 % sudah sehat,” ujar mereka. (A-Red)