Sambut Imlek 2574, Wong Chun Sen Hadiri Pembagian Sembako di Vihara CHIKUNG

IMG 20230115 154717

DNN l Medan – Berbagi kasih dalam menyambut hari raya Imlek 2023/2574, Drs Wong Chun Sen M.Pd.B, Gema Buddhi Sumut, Vihara Budi Murni Medan, Rumah Duka Medan Murni, Vihara Setia Budi, RS Martha Friska, bersama seluruh pengurus lainnya melakukan bakti sosial dengan membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di halaman Vihara  Chikung Jalan Rahayu Medan Tembung, Minggu (15/1/2023) sore.

“Paket sembako yang dibagikan hari ini, terdiri dari Beras 5 kg, Mie Instan 1 kotak, Minyak Goreng 2 kg, Gula 1 kg, Teh Celup 1 kotak, Roti Kaleng dan minuman Coca Cola. Dan semoga bantuan tersebut dapat membantu kebutuhan warga dalam hari raya Imlek yang sebentar lagi akan tiba,” kata Wong saat memberikan arahannya.

IMG 20230115 155602

Wong didampingi Suhu Tak Siong Se kepala Vihara Budha Murni Tanjungmorawa, Suhu Chien Mau mewakili Vihara Setia Budi Jalan Irian Barat Medan dan Wongso Sunasli meninta agar masyarakat penerima bantuan sosial ini, tidak melihat berapa nilai bantuan ini.

“Tapi lihatlah keikhlasan dan ketulusan para donatur yang sudah menyisihkan sedikit rezekinya untuk diberikan,” ujarnya sembari menambahkan bahwa kegiatan serupa sudah terlebih dahulu dilakukan di Vihara Cetiya Mangga Bodhi Sejati Jalan Bambu dan Vihara Thai Seng Hutco Sunggal pada Jum’at (13/1/2023) kemarin.

Sebelum berakhirnya kegiatan, Wong Chun Sen dan para donatur secara bersama mengucapkan ‘Gong Xi Fat Cai’ kepada seluruh masyarakat yang menerima baksos. (A-Red)