Sambut Imlek 2574, Wong Chun Sen Kembali Hadiri ‘Baksos’ Yang Dilakukan PSMTI di Jl.Sikambing

IMG 20230114 161525

 

DNN l Medan – Menyambut hari raya Imlek 2023/2574, Drs Wong Chun Sen M.Pd.B, menghadiri bakti sosial yang dilakukan oleh Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Medan Petisah, yang membagikan 320 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, di halaman Bengkel Surya Mobil, Jalan Sikambing Kelurahan Sekip Kecamatan Medan Petisah, Sabtu (14/1/2023) sore.

“Paket sembako yang dibagikan  hari ini, terdiri dari Beras 5 kg, Mie Instan 1 kotak dan Gula Pasir 1 kg . Semoga bantuan tersebut dapat membantu kebutuhan dalam menyambut Imlek yang sebentar lagi akan tiba,” kata Lei Ali selaku Ketua PSMTI Medan Petisah kepada wartawan.

IMG 20230114 162112

Teks foto, Wong bersama Ketua PSMTI Kota Medan (baju merah) dan Medan Petisah

Sementara itu, Wong yang juga Dewan Penasehat PSMTI Kota Medan didampingi Ketua PSMTI Kota Medan, Johan Tjongiran SH, berharap paket sembako ini dapat membantu kehidupan masyarakat dijaman sulit saat ini.

“Baksos yang dilakukan PSMTI ini, setiap tahun dilakukan. Oleh sebab itu, saya mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan yang dilakukan seperti hari ini,” ucapnya.

IMG 20230114 161621

Teks foto, Wong bersama pengurus PSTMI dan masyarakat penerima Baksos

Senada dengan perkataan Wong Chun Sen, Johan Tjongiran memaparkan bahwa kegiatan baksos yang dilakukan PSMTI Medan Petisah, merupakan bakti sosial yang paling besar.

“Disini kita membagikan 320 paket sembako kepada berbagai lapisan masyarakat yang dinilai kurang mampu. Walaupun mereka beragama Tionghoa, Nasrani dan Islam, tetap kita bagi. Dan yang perlu diingat, selain mendekati hari raya Imlek, PSMTI melakukan baksos disetiap hari besar keagamaan lainnya, seperti Idul Fitri, Nataru dan juga membagikan takjil saat bulan Ramadhan sebulan penuh,” pungkasnya. (A-Red)