DPD CAKEP Sumut Terbentuk Dibawah Komando Jauli Manalu

IMG 20230217 WA0110

DNN | SUMUT – Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Cahaya Kemenangan Prabowo atau DPD CAKEP Sumatera Utara terbentuk di bawah kepemimpinan Jauli Manalu, SH pada bulan Januari 2023 lalu di Medan.

Visi Misi terbentuknya kepengurusan DPD CAKEP Sumut dalam mengusung Calon Presiden RI ke-8 Prabowo Subianto.

Jauli mengatakan kepengurusan DPD CAKEP juga akan memperluas hingga ke Kabupaten-kabupaten di Sumatera Utara dalam waktu dekat dan telah mempersiapkan program-program kerja dalam mengusung Prabowo Subianto calon Presiden RI ke-8 pada tahun 2024

“Kami akan mengembangkan sayap kepengurusan hingga ke Kabupaten Kota di Sumatera Utara dalam waktu dekat ini, dan telah mempersiapkan program-program kerja guna mengusung bapak Prabowo Subianto maju sebagai calon Presiden RI ke-8 pada pemilihan tahun 2024 yang akan datang,” ujar Jauli di Posko Kesekretariatan DPD CAKEP Jln Parang I No 41 Kwala Bekala Kecamatan Medan Johor Medan, Jumat (17/02/2023) sekira pukul 13.30 Wib.

Menyinggung program kerja, Jauli akan memperkenalkan CAKEP di destinasi objek-objek wisata melalui Baliho dan pengenalan upacara adat kepada masyarakat Sumatera Utara.

Lanjut Jauli, kepengurusan DPD CAKEP Sumut dan DPC Kabupaten Kota nantinya akan dikukuhkan oleh Pengurus DPP CAKEP Indonesia.

Berikut susunan badan kepengurusan DPD CAKEP Sumut, Pembina : Inggrid Herlina Hutabarat, S.Kep, Ketua : Jauli Manalu, SH., Sekretaris : Esron Simanjuntak., Bendahara : Dra. Yeti Defrina, serta kordinator-kordinator bidang.