Apresiasi Kinerja Bobby Nasution, Dame Duma: Rekanan Pengerjaan Lampu Jalan Harus Profesional

IMG 20220621 120518

DNN l Medan – Sekretaris Komisi IV DPRD Medan, Dame Duma Sari Hutagalung meminta para rekanan pengerjaan lampu jalan didalam memperindah wajah Kota Medan, agar menyelesaikan proyek penerangan tersebut secepat mungkin.

“Pengerjaan lampu jalan yang belum usai itu  harus dikerjakan secara profesional, pihak rekanan jangan bekerja asal-asalan. Karena, anggaran yang digelontorkan untuk pengerjaan sekitar 2.700 lampu jalan di delapan titik di Kota Medan itu menelan biaya Rp 25,7 miliar,” katanya kepada wartawan di Medan, Kamis (16/3/2023).

Menurut Politisi Fraksi Gerindra Kota Medan ini, program pembangunan yang dilakukan oleh Wai Kota Medan, Bobby Nasution untuk membenahi serta mempercantik Kota Medan saat ini sangat baik.

“Oleh sebab itu, sudah sepantasnya para rekanan yang menangani pemasangan lampu jalan tersebut, bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh. Jangan karena keterlambatan para rekanan bekerja, Pak Bobby yang disalahkan masyarakat,” ujarnya.

Kita juga, sambung Duma, selaku anggota dewan merasa kecewa apabila hasil pengerjaan lampu jalan tersebut jauh dari harapan.

“Yang kita tahu, tujuan awal Pak Bobby Nasution itu untuk memperindah wajah Kota Medan. Untuk itu, saya tekankan lagi agar pihak rekanan bisa menyelesaikan proyek tersebut tepat waktu, secara baik dan rapih,” pungkasnya. (A-Red)