Hasyim SE Dorong Sekretariat DPRD Medan Kreatif dan Teladan Bagi Sekretariat DPRD Kabupaten/Kota Lainnya

IMG 20230308 210303

 

DNN l Medan – Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Sekretariat DPRD Kota Medan dengan Pusat Inovasi Manajemen Pengembangan Kompetensi (PIMBANGKOM) ASN Lembaga Administrasi Negara (LAN), terkait Akselerasi Pelayanan Melalui Inovasi Perangkat Daerah, Rabu (8/3/2023).

“Kerjasama ini sudah memasuki tahun keempat, sejak 2019 lalu. Kami menyaksikan, sudah banyak capaian perkembangan dan kemajuan DPRD Kota Medan melalui pendampingan dan pembimbingan secara berkelanjutan oleh PIMBANGKOM LAN RI,” kata Hasyim.

IMG 20230308 210238

Menurut Hasyim, Penandatanganan Kerjasama tahun ini, mengawali rangkaian tahapan dalam inovasi yang akan dilaksanakan selama lebih kurang 4 bulan ke depan.

“Akselerasi melalui inovasi tahun ini, selain memunculkan ide dan gagasan baru, juga mengevaluasi inovasi yang dimunculkan pada tahun sebelumnya, sekaligus mendorong Sekretariat DPRD Medan lebih kreatif dalam menghadapi tantangan dan dinamika pelayanan kesekretariatan,” ujarnya.

Selaku Ketua DPRD Kota Medan, lanjutnya, kami mengapresiasi kerja keras dan prestasi Sekretariat DPRD Kota Medan, yang tahun lalu berhasil meraih Nominator Pertama pada Lomba Inovasi Daerah Tingkat Provinsi Sumatera Utara. Dan tahun ini berani tampil sebagai peserta Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) yang digelar KEMENPAN RI, dan berhasil masuk 5 besar pada Tingkat Kota Medan.

“Semoga prestasi ini bisa terus ditingkatkan, sehingga menjadi teladan bagi Sekretariat DPRD Kabupaten/Kota lainnya di Indonesia,” harap Hasyim. (A-Red)