Kembali, Wong Chun Sen Salurkan 100 Paket Sembako dari Bareskrim Polri Pada Legiun Veteran TNI/Polri

IMG 20230409 104536

Teks foto, Wong Chun Sen berikan kata sambutan

DNN l Medan – Ketua Gemabudhi Sumut, Drs Wong Chun Sen Tarigan, M.Pd.B kembali membagikan paket sembako dari Bareskrim Polri kepada ratusan Veteran TNI/Polri di halaman Markas Daerah Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Panca Marga (PPM) Jalan Pasundan No 68 Kelurahan Sei Putih Timur II Kecamatan Medan Petisah, Minggu (9/4/2023) pagi

Kehadiran Wong bersama Ketua PC PPM Kota Medan, Henry Jhon Hutagalung dan tim Gemabudhi disambut hangat oleh Sekjen PD PPM Sumut Ir M Neil Aldrinsyah, Ketua LVRI Sumut, LVRI Kota Medan, para Legiun Veteran TNI/Polri.

IMG 20230409 105921

Wong yang juga Sekjen PC PPM Kota Medan ini menjelaskan, kehadiran dirinya bersama tim dari Gemabudhi Sumut untuk meneruskan amanah dari Bareskrim Polri, Komjen Pol. Drs.Agus Andrianto,SH.,MH yakni membagikan sembako kepada Purnawirawan TNI/Polri dan keluarganya yang tidak mampu.

“Ada sebanyak 100 paket sembako yang di bagikan kepada pejuang kemerdekaan Indonesia dimasa lalu ini, semoga bantuan dari Bareskrim Polri ini bermanfaat bagi mereka,” ucapnya.

Wong, Sekretaris Komisi II DPRD Medan ini menyebutkan saat ini umat Islam sedang bulan Ramadhan, dan bantuan yang diberikan juga diharapkan dapat membantu meringankan warga yang beragama muslim yang kebetulan juga sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Jadi bagi warga kami yang juga kebetulan sedang melaksanakan ibadah puasa, kiranya bantuan ini juga dapat bermanfaat buat keluarga masing-masing,” kata Wong.

IMG 20230409 104114

Teks foto, Ketua PD PPM Kota Medan Henry Jhon Hutagalung

Sebelumnya, Ketua PC PPM Kota Medan Henry Jhon dalam sambutannya menyampaikan, rasa hormat dan syukurnya atas kegiatan bakti sosial ini.

“Walaupun dalam kondisi hujan, namun semangat dan rasa kekeluargaan yang di tunjukkan oleh ayahanda-ayahanda kami. Bantuan ini tidak seberapa nilainya, namun lihatlah ketulusan Bareskrim Mabes Polri untuk berbagi,” tuturnya.

IMG 20230409 110250

Teks foto, Sekjen PD PPM Sumut

Sedangkan Sekjen PPM Sumut Ir M Neil Aldrinsyah juga menilai, bantuan sembako yang diberikan sangat berarti bagi para pejuang kemerdekaan RI ini.

“Bantuan sembako ini tak lepas peran dari Bung Wong, yang melobi bantuan sembako ini,” paparnya singkat.

Ketua LVRI Kota Medan, Serma (Purn) TNI A Gusmiyadi dan Ketua LVRI Sumut Brigadir (Purn) Polri Mariadi juga mengucapkan rasa terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Bareskrim Polri, melalui Gemabudhi Sumut dan PC PPM Kota Medan yang sudah memberikan bantuan sembako tersebut.

IMG 20230409 105727

Amatan wartawan, kegiatan bakti sosial diakhiri dengan memberikan paket sembako secara simbolis kepada Veteran TNI/Polri dan diakhiri dengan sesi foto bersama. (A-Red )