TMP Kota Medan Bagikan 100 Paket Takjil Dijalanan, Wong Chun Sen: Ini Kegiatan Rutin Setiap Ramadhan

IMG 20230402 WA0021

Teks foto, Wong Chun Sen saat diwawancarai wartawan

DNN l Medan – Ketua Taruna Merah Putih Kota (TMP) Medan, Drs. Wong Chun Sen, M.Pd.B kembali membagikan takjil pada Ramadhan 1444 Hijriah tahun ini. Seperti biasa, Wong yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan ini langsung turun ke jalanan bersama tim dan sejumlah awak media. Sama seperti tahun sebelumnya, yang memilih lokasi pembagian takjil di Jalan Krakatau Simpang Pasar III, Medan Timur, Kota Medan, Sabtu (1/4/2023) sore.

“Pada momen Ramadhan setiap tahunnya Taruna Merah Putih Kota Medan turun ke jalanan untuk membagikan takjil. Hari ini dibagikan 100 paket takjil untuk masyarakat yang akan berbuka puasa,” kata Wong yang juga

Pantauan awak media dilokasi, pembagian takjil berjalan dengan lancar sebelum datangnya waktu berbuka puasa dan adzan maghrib berkumandang di wilayah Kota Medan dan sekitarnya.

Usai bagi-bagi takjil, Wong yang juga Ketua Gemabudhi Sumatera Utara menambahkan, bukan hanya bagi-bagi takjil saja yang ia lakukan, dalam waktu dekat pun akan dibagikan sembako untuk pensiunan TNI/Polri.

“Bukan ini saja kegiatan yang dilakukan, nantinya juga akan dibagikan paket sembako untuk para pensiunan TNI dan Polri yang ada di Kota Medan,” ujar Wong,

Lebih lanjut, Politisi Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Medan yang akrab disapa Tarigan ini mengaku, pembagian sembako rutin dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Bagikan takjil setiap Ramadhan itu kegiatan rutin setiap tahunnya. Tapi, pembagian sembako juga dilakukan. Bantuan yang diterima dan disalurkan untuk masyarakat nantinya bisa membantu meringankan kebutuhan ekonomi masyarakat yang tidak mampu atau masyarakat pra sejahtera yang ada di Kota Medan,” pungkasnya. (A-Red)