Wong Chun Sen dan Gemabudhi Sumut Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Panti Asuhan Al-Jami’atul Washliyah Pulo Brayan

IMG 20230407 222246

Teks foto, Wong berikan arahannya lepada ratusan anak panti asuhan

DNN l Medan – Didalam menyemarakkan serta menyambung tali silaturahim pada bulan suci Ramadhan, Anggota DPRD Kota Medan, Wong Chun Sen M.Pd.B melakukan berbuka puasa bersama pengurus dan ratusan anak-anak Panti Asuhan Al-Jam’iyatul Washliyah Pulo Brayan Jalan Yos Sudarso No. 1 KM 6, Tanjung Mulia, Medan Deli, Medan, Sumatra Utara, Jum’at (7/4/2023).

Kedatangan Wong yang juga Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Kota Medan bersama Pengurus Gemabudhi Sumut, Rudi Wu disambut H Abas dan Ustadz Arifin selaku pengurus beserta ratusan anak-anak panti asuhan.

Dalam sambutannya, Ustadz Arifin mengucapkan selamat datang kepada Wong Chun Sen dan Rudi Wu ke Panti Asuhan.

“Pak Wong, bagi kami sudah seperti saudara setiap Ramadhan selalu datang untuk berbagi dan berbuka puasa bersama dengan kami,” ujarnya.

IMG 20230407 182755

Teks foto, Wong dan Rudi Wu dengarkan sambutan Ustadz Arifin

Tentunya, sambungnya, do’a kami untuk pak Wong, agar selalu diberikan kesehatan, sukses dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat di DPRD Medan.
“Sehingga, silaturahmi diantara kita terus terjaga selamanya,” harapnya

Sementara itu, Wong Chun Sen yang akrab dipanggil Bang Tarigan ini pun dalam kesempatan ini mengatakan, bahwa setiap bulan suci Ramadhan tiba, dirinya memang selalu berbuka disini.

“Selain berbuka bersama, saya selalu memberi penyemangat bagi anak-anak panti asuhan agar selalu tekun belajar dengan mengikuti arahan dari pengasuh atau para guru,” ucapnya.

Ditambahkan Wong, sebagai penerus bangsa, kita do’a kan anak-anak di Panti Asuhan yang sukses menjadi pemimpin bangsa, baik itu dari sisi Pemerintahan maupun TNI/Polri, serta pengusaha bahkan nantinya ada yang mengikuti jejak dirinya menjadi wakil rakyat.

“Tetaplah semangat dan berusaha. Dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus dan anak-anak Panti Asuhan yang selalu mendoakan dirinya,” tutur Wong sembari bermohon kepada yang maha kuasa agar kita selalu dalam lindungannya.

Dikesempatan ini Wong juga menyebutkan bahwa kedatangannya ada membawa ratusan takjil berbuka puasa. “Serta 200 paket makanan ringan sumbangan dari Singapore Station dan Mini Market S24 yang berada di seputaran SPBU Adam Malik Medan,” jelasnya, sembari berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak Panti asuhan Al-Jam’iyatul Washliyah ini.

IMG 20230407 184610

Teks foto, sesi foto bareng setelah pembagian 200 ratusan paket snakc

Amatan wartawan, setelah berbuka bersama kemudian dilanjutkan dengan pembagian 200 paket bingkisan tersebut. (A-Red)