Pembangunan Masjid Az-Zahra Diawali Peletakan Batu Pertama Oleh Panitia Pembangunan dan Developer

png 20230510 224648 0000

Medan (dntv) – Dihadiri Muspika Medan Tuntungan dan unsur aparatur Kelurahan Tanjung Selamat, Developer perumahan Wedana Palace bersama panitia pengawas pembangunan Masjid Az-Zahra melakukan peletakan Batu pertama, Rabu (10/5/2023).

Diawali dengan doa bersama, Ketua panitia pengawas pembangunan Masjid Az-Zahra, Rahmad Putra Ginting menyampai ucapan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir. 

IMG 20230510 WA0086
Developer Perumahan Wedana Palace Syafril Yandi melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Az-Zahra (10/5)

“Keberadaan Masjid yang menjadi tanggung jawab Developer kami selalu warga yang dipercaya sebagai ketua pengawas pembangunan turut serta mengupayakan bersama sama secepatnya berdirinya masjid Az-Zahra ini,” terang Putra.

“Dan kami juga membuka pintu bagi donateur donateur yang tergerak memberikan sumbangsihnya dalam pembangunan Masjid Az-Zahra ini,” tutupnya.

IMG 20230510 110506 1 scaled

Waktu yang sama, Developer Perumahan Wedana Palace, Syafril Yandi selalu pihak pengembang yang didamping Muhammad Yani Siregar selaku bidang pemasaran menyampaikan bahwa Masjid Az-Zahra nantinya dapat digunakan sebagai tempat ibadah bagi warga umat muslim di perumahan Wedana Palace dan juga bagi warga lingkungan IX.

“Dengan niat yang tulus akan membantu secara moril, material dan doa dalam pembangunan Masjid yang dibutuhkan sebagai ibadah umat muslim di lingkungan dan perumahan Wedana Palace. Dan harapannya target penyelesaian pembangunan tercapai secepatnya,” kata Yandi.

Selanjutnya Lurah Tanjung Selamat Budiah yang mendampingi Kasitrantib Kecamatan Medan Tuntungan mengharapkan Lingkungan IX dapat menjadi tauladan di Kelurahan Tanjung Selamat.