DPRD Samarinda Gelar Rapat Paripurna Sekaligus Memperingati HUT Kota Samarinda dan HUT Pemkot

IMG 20240221 WA0027

DELINEWSTV | SAMARINDA – DPRD Kota Samarinda melaksanakan Rapat Paripurna masa persidangan I tahun 2024 dengan agenda peringatan HUT Kota Samarinda ke-356 dan HUT Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda ke-64, yang dilaksanakan di ruang rapat utama lantai 2, gedung DPRD Kota Samarinda, Senin (22/1/2024).

Rapat Paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Samarinda H. Sugiyono, SE., M.AP, dan didampingi seluruh Wakil Ketua DPRD Kota Samarinda yaitu H. Helmi Abdullah, SE, MM, Drs. Rusdi, H. Subandi, SE., M.AP, dan juga dihadiri oleh seluruh Anggota DPRD Kota Samarinda.

Turut hadir pula Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik, Wali Kota Samarinda Andi Harun, Wakil Wali Kota Samarinda Rusmadi Wongso, jajaran Forkopimda Kaltim dan Forkopimda Samarinda.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kota Samarinda, Sugiyono turut menyampaikan apresiasi atas kinerja yang ditunjukkan oleh kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Andi Harun dan Rusmadi Wongso.

Dia menilai, kepemimpinan Andi Harun dan Rusmadi Wongso di Kota Samarinda membawa banyak perubahan ke arah yang lebih baik. Terutama kata dia, dengan banyaknya pembangunan yang telah dilaksanakan.

“Kita rasakan sekarang, jalan-jalan sudah mulus. Itu bukti nyata kerja Wali Kota Samarinda, ” tutupnya.