Rapat Paripurna DPRD Kota Samarinda Masa Persidangan I Tahun 2024

IMG 20240220 WA0056

DELINEWSTV | SAMARINDA – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kota Samarinda Masa Persidangan I Tahun 2024, kegiatan yang dihelat Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Samarinda Lt. II ini diawali dengan sambutan oleh Ketua DPRD Kota Samarinda, Sugiyono, (22/1/2024).

Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa dalam rangka HUT Kota Samarinda ke 356 dan HUT Pemerintah Kota Samarinda ke 64 diharapkan Pemerintah Kota Samarinda dapat memberikan inovasi – inovasi yang baru lagi dan menghadapi tantangan lebih bersemangat lagi agar Kota Samarinda semakin maju lagi.

Selain itu, Walikota Samarinda Andi Harun dalam pidatonya menyampaikan berbagai capaian kinerja Pemerintah Kota Samarinda dan prestasi yang telah diraih, terutama dalam mewujudkan 10 program prioritas pembangunan Kota Tepian. Apa yang kita laksanakan untuk pembangunan, pada dasarnya dalam rangka mendorong pertumbuhan, menciptakan dan memperluas lapangan kerja, mengurangi kemiskinan dan mendukung terciptanya lingkungan yang lebih baik. Dengan mengangkat tema peringatan hari fadi “Bergerak Bersama, Samarinda Makin Maju” menjadi semangat bagi seluruh stakeholder dalam membangun kota.

Rapat paripurna kali ini dihadiri juga Pj Gubernur Kaltim, Akmal Malik, anggota DPRD Kota Samarinda, Kapolresta Samarinda Bapak Ary Fadli, Dandim 0901 Samarinda Bapak Eko Supri Setiawan, Kajari Samarinda Bapak Firmansyah Subhan, Ketua PN Samarinda Bapak Darius Naftali, Serta Para Tamu Veteran penerima penghargaan serta pimpinan intansi vertikal lainnya.

Penulis Hendi Gea