Besok, Pemkot Gelar Jalan Sehat Dalam Rangka Peringatan HUT ke-356 Samarinda

IMG 20240313 WA0068

“Pemkot juga akan mengajak masyarakat untuk makan bersama seusai jalan sehat, ada 20 ribu porsi makanan yang di siapkan untuk menjamu masyarakat yang hadir,” lanjut Aji, Jumat 9/2/2024.

Sebagai informasi, warga Samarinda yang ingin mengikuti jalan sehat diharapkan dapat berkumpul pada pukul 06.00 Wita. Sebab, para peserta kegiatan akan diajak mengikuti senam zumba terlebih dulu sebelum pemberangkatan jalan sehat.

Dalam kegiatan itu, para peserta dapat makan gratis. Selain itu, pembagian berbagai macam hadiah seperti doorprize, seperti hadiah umrah hingga barang-barang kebutuhan rumah tangga.

Pemkot mengimbau agar para peserta jalan sehat tidak membawa atribut partai politik, calon anggota legislatif maupun capres-cawapres. Sebab, kegiatan itu murni dalam rangka peringatan HUT kota Samarinda.

Untuk ketertiban penataan kendaraan bermotor yang dibawa peserta, pihak panitia telah menyediakan area parkir. Lokasinya di balai kota, halaman gedung perpustakaan daerah, Kantor Dinas Kehutanan Provinsi Kaltim, dan area perkantoran di Jalan Kesuma Bangsa.

Penulis Hendi Gea