DPRD Samarinda Belajar Sosper Pajak

IMG 20240321 WA0070

DELINEWSTV.COM | SAMARINDA – DPRD Samarinda kembali menjadi tampat rujukan. Pada Kamis, 7/3/2024, giliran DPRD Kutai Barat (Kubar) yang bertukar informasi. Hadir dalam rombongan Ketua DPRD Kabupaten Kutai Barat (Kubar) Ridwai, S.H. beserta anggota Komisi II dan III. Kunjungan kerja ini terkait mempelajari dan bertukar informasi Sosialisasi Perda (Sosper), Pajak, dan Retribusi Daerah.

Rombongan DPRD Kubar diterima langsung anggota DPRD Kota Samarinda, Suparno di ruang rapat gabungan DPRD Kota Samarinda.

“Kami ingin mempelajari bagaimana DPRD Kota Samarinda melakukan Sosialisasi Perda kepada masyarakat dan bagaimana sistem pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah di sini,” ujar Ridwai dalam sambutannya.

Sementara Suparno, mengatakan, menyambut baik kunjungan DPRD Kubar dan menyatakan kesiapannya untuk berbagi informasi dan pengalaman terkait Sosper, Pajak dan Retribusi Daerah di Kota Samarinda.

“Kami senang bisa berbagi informasi dan pengalaman dengan DPRD Kubar. Kami berharap kunjungan ini dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak,” kata Suparno.

Penulis Iman Jaya Harefa