Kapo Bupati Labuhanbatu Utara Antisipasi Kemacetan Arus Mudik

IMG 20240409 WA0085

DELINEWSTV
Labuhanbatu – Dalam upaya mengantisipasi kemacetan arus mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., bersama dengan Bupati Labuhanbatu Utara, Hendriyanto Sitorus,SE.MM, melakukan koordinasi yang intensif, Selasa (09/04/2024)

IMG 20240409 WA0087

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari Operasi Ketupat Toba 2024 yang tengah dilaksanakan oleh Polres Labuhanbatu. Koordinasi dilaksanakan di Pos Pam 2 Aek Kanopan, Jalan Jendral Sudirman, Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, berbagai pihak terlibat dalam rapat koordinasi.

Turut hadir dalam rapat tersebut Kapolsek Kualuh Hulu, Kasi Propam, kanit paminal, personel Pos Pam dan pejabat dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara, baru dinas terkait.

Salah satu hasil dari rapat koordinasi adalah keputusan untuk menutup sementara pasar yang berada di Desa Kampung Pajak dan Damuli Pekan untuk mengurangi potensi kemacetan selama masa mudik. Kapolres Labuhanbatu juga mengimbau masyarakat untuk bersama-sama menciptakan kondisi yang aman dan lancar bagi para pemudik.

Dengan kerjasama yang solid antara kepolisian, pemerintah, dan masyarakat, diharapkan bahwa pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2024 dapat berjalan dengan lancar, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua pemudik yang merayakan hari yang fitri bersama keluarga.

Sumber : Humas