FKPPI Kutalimbaru Siap Jaga Persatuan dan Sukseskan Pilkada Sumut dan Deliserdang

IMG 20240626 WA0491

DELINEWSTV
Kutalimbaru, Deliserdang, 26 Juni 2024 – Ketua FKPPI Rayon 020210 Kutalimbaru, Dean Tarigan, ST, mengajak seluruh kadernya untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta ikut serta dalam menyukseskan Pilkada Serentak 2024 di Sumatera Utara dan Kabupaten Deliserdang.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan serta mencegah timbulnya perpecahan akibat perbedaan pilihan politik,” ujar Dean Tarigan saat diwawancarai Delinewstv.com di Kutalimbaru, Rabu (26/6/2024).

IMG 20240626 WA0489 scaled

Dean mengingatkan bahwa pada tahun 2024, kita baru saja menyelesaikan Pileg dan Pilpres yang berlangsung dengan damai. “Mari kita jadikan hal ini sebagai contoh untuk Pilkada yang akan datang,” imbuhnya.

Ia berharap beberapa bulan ke depan, saat Pilgub Sumatera Utara dan Pilkada Kabupaten Deli Serdang berlangsung, seluruh kader FKPPI Kutalimbaru dapat ikut serta dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses demokrasi.

“Saya tegaskan kepada seluruh anggota dan kader FKPPI yang ada di seluruh Kecamatan Kutalimbaru agar ikut serta dalam menjaga keamanan persiapan Pemilu Serentak 2024,” tegas Dean Tarigan.

Pernyataan Dean Tarigan didukung penuh oleh Dewan Penasehat FKPPI Kutalimbaru, Basri Sebayang, SH.

“Kami siap mendukung penuh seluruh upaya untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta menyukseskan Pilkada Serentak 2024,” kata Basri.

Basri juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi dan kondisi yang kondusif selama masa kampanye dan pemungutan suara.

“Mari kita ciptakan Pilkada yang aman, damai, dan bermartabat,” pungkasnya.(Rosma Nurliana Siregar)