Aplikasi PasarBengkok PasarCerdas Segera Diluncurkan di Medan

PsrCrds
Persiapan Peluncuran PasarBengkok PasarCerdas

Pengiriman yang Efisien : Aplikasi ini bekerja sama dengan layanan pengiriman lokal untuk memastikan barang yang dibeli dapat dikirim dengan cepat dan aman. Pengguna dapat melacak status pengiriman mereka secara real-time, sehingga mereka selalu tahu kapan barang akan tiba.

Dukungan untuk Pedagang Tradisional

PasarBengkok PasarCerdas memberikan dukungan kepada pedagang tradisional untuk beradaptasi dengan era digital. Pedagang yang mungkin tidak familiar dengan teknologi digital akan mendapatkan pelatihan dan dukungan teknis untuk menggunakan aplikasi ini. Ini memastikan bahwa semua pedagang, terlepas dari tingkat kemampuan teknis mereka, dapat memanfaatkan platform ini.

BACA :

Strategis Digitalisasi Pasar Tradisional, Silassang dan PT WDN akan Lounching Aplikasi PasarCerdas di Pasar Bengkok Aksara Baru

  • Fitur Pemesanan Prabayar :Fitur pemesanan prabayar memungkinkan pembeli untuk memesan produk terlebih dahulu dan mengambilnya di pasar pada waktu yang ditentukan. Ini mengurangi waktu tunggu dan memastikan bahwa produk yang diinginkan tersedia saat pembeli tiba di pasar.
  • Dampak Positif bagi Masyarakat dan Ekonomi Lokal :Peluncuran PasarBengkok PasarCerdas diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat dan ekonomi lokal. Dengan mengintegrasikan teknologi digital ke dalam operasi pasar tradisional, aplikasi ini membantu menjaga relevansi pasar tradisional di era modern. Selain itu, dengan meningkatkan aksesibilitas dan efisiensi, PasarBengkok PasarCerdas juga diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam kegiatan ekonomi lokal.

Bapak Ranto Librek B Sinurat, pengembang dari Silassang Group, menyatakan, “Kami sangat bangga dapat meluncurkan aplikasi PasarBengkok PasarCerdas. Ini adalah langkah besar dalam upaya kami untuk mendigitalisasi pasar tradisional dan memberikan manfaat nyata bagi pedagang dan pembeli. Kami percaya bahwa teknologi dapat menjadi alat yang kuat untuk mendukung pertumbuhan ekonomi lokal dan memperkuat komunitas kami”,Rabu (3/7/2024).

BACA :

Wilcais Deli News Akan Jalin Kerjasama Digital Transformasi Bersama Perusahaan Media Sosial di Singapura

Direktur PT Wilcais Deli News, Bernard Marpaung, menambahkan, “Kolaborasi dengan Silassang Group untuk mengembangkan PasarBengkok PasarCerdas adalah bagian dari komitmen kami untuk mempercepat transformasi digital di berbagai sektor. Kami yakin aplikasi ini akan memberikan nilai tambah yang signifikan dan membantu masyarakat Medan untuk beradaptasi dengan perkembangan teknologi.”

PasarBengkok PasarCerdas dijadwalkan untuk diluncurkan pada akhir bulan ini, dengan harapan dapat segera digunakan oleh masyarakat Medan. Selanjutnya, aplikasi ini juga akan dikembangkan lebih lanjut untuk mencakup pasar-pasar tradisional di kota-kota lain di Indonesia,pungkas Bernard.

Dengan adanya PasarBengkok PasarCerdas, diharapkan masyarakat dapat merasakan manfaat dari kemudahan dan efisiensi berbelanja di pasar tradisional dengan sentuhan teknologi modern. Aplikasi ini bukan hanya sebuah platform belanja, tetapi juga sebuah langkah nyata menuju digitalisasi pasar tradisional yang berkelanjutan dan inklusif.