Rudi Salam Sinaga Terpilih Sebagai Ketua DPD PPRL Sumut di Musda Raja Lontung

Biru Modern Berita Hari Ini Youtube Thumbnail 20240708 221110 0000

DELINEWSTV
Medan, Sumut – Musyawarah Daerah (Musda) Raja Lontung yang berlangsung pada Minggu, 7 Juli 2024, Dewan Pimpinan Daerah Parsadaan Pomparan Raja Lontung Sumatera Utara (DPD PPRL) mengadakan pertemuan penting di Aula Bappeda Provsu.

Ketua Umum PPRL membuka acara Musda, yang kemudian diikuti oleh sambutan dari Ketua PPRL Sumut, CP Nainggolan. Acara ini dihadiri oleh berbagai pengurus PPRL Sumut dan perwakilan PPRL dari berbagai kabupaten dan kota.

Pada akhir proses Musda, pimpinan sidang memilih tim khusus untuk bermusyawarah dan memutuskan figur yang dianggap tepat untuk melanjutkan kepemimpinan DPD PPRL Sumut. Tim ini terdiri dari CP Nainggolan, Sahala Nainggolan, Syafrudin Siregar, Rudi Salam Sinaga, Irvan Simatupang, Maha Rajagukguk, dan Pandiangan.

Setelah musyawarah, tim sepakat bahwa Rudi Salam Sinaga adalah figur yang tepat untuk memimpin organisasi DPD PPRL Sumut. Komposisi kepemimpinan yang ditetapkan adalah Dr. Rudi Salam Sinaga, S.Sos., M.Si sebagai Ketua, Irvan Simatupang, SH., MH sebagai Sekretaris, dan Valentin Siregar sebagai Bendahara.(red)