Inilah Arti Teller Kriya Pada Bank Syariah Indonesia

program teller kriya

DNN – Jika anda sedang mencari lowongan pekerjaan dan menemukan posisi Teller dengan status Teller Kryia, mungkin anda akan bertanya ” ini bedanya apa ya dengan Teller pada umumnya ?”

Program Kriya merupakan program Bank Syariah Indonesia yang di adopsi dari (Bank Mandiri Syariah).
Seperti kita ketahui kini divisi bank syariah yang dimiliki oleh bank dengan status BUMN telah dilebur menjadi BSI (Bank Syariah Indonesia) salah satunya Bank Mandiri Syariah.
Teller Bank Kriya adalah program belajar bekerja terpadu (magang) sebagai Teller di Bank BSI bagi lulusan sekolah menengah untuk mengenal dunia kerja dan memperoleh keterampilan. Sehingga para calon tenaga kerja ini diharapkan memiliki skill yang memadai dan siap di dunia kerja.
Untuk periode program ini sendiri adalah sampai dengan 2 tahun. Dan jika berhasil dalam program pemagangan tersebut, akan diberikan sertifikat dan insentif prestasi yang dapat anda membantu anda menyelesaikan program Sarjana.
Peserta akan diberikan kesempatan untuk magang sebagai teller dan akan memperoleh kompetensi menjadi teller tunai dan non tunai.
Melalui program ini, peserta akan mendapatkan pengetahuan dan keterampilan melalui metode class room training (14 hari) dan mentoring selama praktek kerja.
Bila anda ingin melamar posisi ini, perlu anda ketahui Bank tidak pernah meminta biaya apapun dalam segala kegiatan sehubungan dengan proses rekrutmen.
Harap abaikan segala informasi seperti undangan rekrutmen apabila informasi tersebut meminta sejumlah uang dari pelamar atau bukan dikirim dari email resmi Bank terkait.