Nyeleneh..!!!! Anggota Dewan Hadiri Sidang Rapat Paripurna Kenakan Jaket ‘Ojol’

IMG 20220908 194012

DNN l Medan – Nyeleneh.!!!, Anggota DPRD kota Medan, Erwin Siahaan dengan mengenakan jaket ‘Ojol’ menghadiri dan masuk ke ruang sidang Paripurna, dalam agenda Pemandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Kota Medan, terhadap nota pengantar Kepala Daerah atas Ranperda Kota Medan Tentang P.APBD kita Medan Tahun Anggaran 2022,  Kamis (8/9/2022).

Terlihat politisi dari Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kota Medan ini, dengan percaya diri  masuk kedalam ruangan rapat Paripurna, setelah terlebih dahulu menandatangani absensi kehadiran.

Ketika dikonfirmasi wartawan, terkait penampilan nyentrik legislatif asal Dapil 5 Kota Medan ini, Erwin mengatakan, bahwasanya dirinya berangkat dari rumah sengaja memakai jaket Ojol ke gedung dewan, dan akan membuka jaket tersebut saat berada didalam ruang sidang Paripurna.

“Jaket ini sengaja saya pakai dari rumah saat menuju ke gedung lembaga Legislatif. Inikan rumah rakyat, gak ada salahnya,” kata Erwin di hadapan Wakil Ketua DPRD Kota Medan, HT Bahrumsyah dari partai PAN.

IMG 20220908 193930

Setelah masuk ke dalam ruangan Paripurna, Erwin Siahaan menjadi pusat perhatian seluruh anggota dewan yang hadir, termasuk ketua DPRD kota Medan Hasyim SE, para Wakil Ketua dan para OPD yang hadir.

Selanjutnya, setiba dikursinya, Erwin terlihat membuka jaket bertuliskan ‘Grab’ sembari melepaskan papan Skateboard yang disandangnya.

Penampilan ‘Nyeleneh’ anggota dewan ini, menuai kritikan dari
Ketua Garda Indonesia (GI) Region Sumut, Joko Pitoyo yang mengungkapkan, bahwa penampilan dari Erwin Siahaan yang notabene seorang Anggota Dewan sangat berlebihan.

“Gak usah cari-cari simpati dia (Erwin -red), kemana aja dia selama 3,5 tahun menjabat, kemana..??. Kenapa baru sekarang muncul dengan Atribut ‘OJOL’ seolah hanya mengambil momentum untuk mencari simpati,” ketusnya saat ditanyai wartawan melalui telepon WhatsApp nya.

Joko yang juga seorang penarik Ojol ini juga menilai, bahwa apa yang ditampilkan Erwin Siahaan ini sudah terlambat.

“Terlambat Boss… selama ini kawan kawan penarik Ojol aja belum ada merasakan bantuan, atau dukungannya atas permasalahan yang dihadapi ‘OJOL di Medan/ Sumut. Kami memandang dirinya itu seperti polisi yang sedang menyamar mau menangkap… tapi mungkin beda apa yg mau di tangkapnya dengan apa yang mau di tangkap polisi,” tutupnya sambil tertawa lepas.

IMG 20220908 193911

Amatan wartawan, ditengah berlangsungnya sidang Paripurna, sosok anggota dewan tersebut juga tak nampak dikursinya, yang ada hanya jaket bertuliskan ‘Grab’ tersangkut di  bagian belakang kursinya. (A-Red)