Keluarga Besar PDI-P Sumut Bantu Korban Gempa Taput

IMG 20221008 071918

 

DNN l Taput – Prihatin atas musibah bencana alam gempa bumi yang menghantam Kecamatan Tarutung dan Kecamatan Pahae Jae, Kabupaten Tapanuli Utara, membuat keluarga besar PDI Perjuangan Sumatera Utara bahu membahu untuk meringankan beban hidup warga yang tinggal sementara ditempat pengungsian dengan menyerahkan bantuan untuk korban bencana alam tersebut.

“Bantuan ini digalang dari DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara dan DPC PDI Perjuangan Kota Medan beserta Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumatera Utara dan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Medan,” kata Ketua DPD PDI-P Sumut Rapiddin Simbolon, yang didampingi Ketua DPRD Sumut, Baskami Ginting, Ketua DPC PDI-P kota Medan, Hasyim SE, anggota DPRD Medan, Edward Hutabarat serta fungsionaris partai lainnya, Jum’at (7/10/2022).

Senada dengan ucapan Rapiddin, Hasyim yang juga Ketua DPRD kota Medan menambahkan, bahwa penyerahan bantuan ini langsung di serahkan kepada masyarakat, setelah terlebih dahulu berkoordinasi dengan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tapanuli Utara.

“Kami berdo’a kiranya para korban bencana alam gempa bumi diberikan kesabaran dalam menghadapi musibah, serta diberikan kekuatan untuk bangkit pasca gempa,” ujarnya.

Tak menunggu lama, setelah diterima oleh pengurus DPC PDI-P Tapanuli Utara, rombongan langsung membagikan bantuan sembako kepada masyarakat. (A-Red)