Apresiasi Prestasi Albert SE dan Tim Royal Academy, Hasyim SE: Kami Bangga Pada Kaum Muda Seperti Kalian

IMG 20230108 142406

Teks foto, Hasyim SE dan Albert SE

DNN l Medan – Ketua DPRD Medan, Hasyim SE menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada Albert, SE., SP., M.AP atas prestasinya meraih Juara III Pemuda Pelopor Bidang Pendidikan Tingkat Nasional Tahun 2022. Yang sertifikatnya diberikan langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Prof. Dr. Zainuddin Amali, SE., M.Si pada saat Peringatan Puncak Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022 di IKN Nusantara, Kalimantan Timur, 28 Oktober 2022 lalu.

“Baru kali ini pemuda dari Kota Medan berhasil menyabet prestasi bergengsi seperti itu. Yang sudah mengharumkan nama Kota Medan dan Provinsi Sumatera Utara,” katanya.

Ketua DPC PDI-P kota Medan ini menyampaikan rasa bangganya dan berharap, keberhasilan Albert menjadi cambuk bagi generasi muda lainnya untuk berprestasi.

“Kita juga menyatakan dukungan atas langkah Albert untuk meraih Piala Satyalencana Dharma Pemuda dari Presiden RI, Ir Joko Widodo,” tuturnya.

IMG 20230108 142424

Teks foto, Hasyim SE dan Tim Academy Royal Prima

Bersamaan dengan kedatangan Albert, Hasyim juga menerima tim Royal Academy, yang bermaksud menggelar RACE 2023 (Royal Academy Competition of English 2023), bekerjasama dengan IT&B Campus, dengan dua perlombaan, yakni Pidato Bahasa Inggris dan Scrabble Bahasa Inggris.

“Kedua katagori tersebut diperlombakan untuk pelajar tingkat SMP dan SMA, dengan total hadiah Rp115 juta. Kegiatan ini merupakan upaya mengasah bakat/kemampuan anak-anak muda dalam berbahasa Inggris, sekaligus melatih kepercayaan diri mereka. Untuk itu, kami bangga terhadap kaum muda Kota Medan yang berprestasi seperti kalian,” pungkasnya. (A-Red)