Hadiri Perayaan Ultah Dewa Hui TelnCun Ong, Hasyim SE: Merajut Silaturahmi Itu Perlu

IMG 20230107 084248

Teks foto, Hasyim foto bersama dengan undang lainnya

 

DNN l Medan – Demi merajut rasa silaturahmi, Ketua DPRD Medan Hasyim SE hadiri perayaan Ultah Dewa Hui Tek Cun Ong di Jalan Asia Simpang Jalan Suasa, kemarin Perayaan yang digelar secara sederhana itu, terlihat suasana akrab dan penuh kasih.

Ditengah kemeriahan acara, Hasyim SE yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan itu menyampaikan, ucapn terima kasih kepada Yendy Yap yang sudah mengundang dirinya pada perayaan acar tersebut.

“Saya berterima kasih telah diundang di acara ini. Saya sampaikan selamat atas Ulang Tahun Dewa Hui Tek Cun Ong,” kata Hasyim penuh haru.

Kehadiran dan pernyataan Hasyim itupun disambut hangat para sahabat dan keluarga Dewa Hui Tek Cun Ong. Tidak henti hentinya salam canda dan tawa sesama undangan membuat suasana tampak meriah.

Apalagi perayaan ulang tahun itu  dirayakan secara terbuka untuk warga. Dengan adanya hiburan musik dan atraksi barongsai membuat suasana ramai. Bahkan seluruh pengunjung disuguhkan makanan dan buah.

Diakhir sambutannya itu, Hasyim juga menyampaikan, “Sabbe Satta Bavanthu Sukitata”, “Semoga semua makhluk hidup didunia berbahagia,” harapnya. (A-Red)