Sambut HUT Gerindra ke 15, Dedy Aksyari Gelar Donor Darah

IMG 20230205 201011

DNN l Medan – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Gerindra Ke-15 Tahun, Anggota DPRD Medan Fraksi Gerindra, Dedy Aksyari Nasution melaksanakan kegiatan donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis.

Kegiatan yang berlangsung dirumah Aspirasi Dedy Aksyari Nasution, ST, Jalan Kemiri II, No.36, Minggu (5/2/23), dihadiri ratusan warga yang antusias dimana mereka tidak hanya mendonorkan darahnya saja akan tetapi memeriksakan kesehatan secara digital sehingga bisa mengetahui informasi kesehatan tubuhnya.

Dalam kesempatan ini, Dedy Aksyari kepada wartawan mengungkapkan, bahwa acara ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT Gerindra Ke-15 Tahun.

Dedy juga menyebut, pihaknya menggandeng PMI Deli Serdang. karena stok darah di Deli Serdang sangat terbatas. Untuk itulah dirinya bersama Partai Gerindra berinisiatif membagikan hasil donor darah bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan dikawasan Deli Serdang.

“Mudah-mudahan saja bisa bermanfaat bagi warga Deli Serdang yang membutuhkan darah. m6eskipun dirinya berasal dari Dapil 4, yakni Kecamatan Medan Area, Kota, Denai dan Amplas, akan tetapi sumbangsih dalam memeriahkan HUT Gerindra ini, untuk seluruh masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Tak lupa Politisi Partai Gerindra Kota Medan ini mengucapkan terimakasih kepada warga yang berhadir dan mendonorkan darahnya.

“Setetes darah anda, sangat membantu bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan dalam perawatan medisnya,” harapnya.

Sementara itu, dr Winda Sari Siregar yang merupakan Tim PMI Deli Serdang mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD Medan, Dedy Aksyari yang telah melaksanakan kegiatan donor darah.

“Donor darah ini sangat membantu bagi saudara kita yang membutuhkan. Dan selain itu kegiatan donor darah tentunya memberikan kesehatan pada tubuh kita,” terang Alumni Fakultas Kedokteran UMSU. (A-Red)