Stiker/Banner Open House Imlek, Hasyim Wijaya SE: Itu Berita Hoax dan Pelaku Minta Maaf

IMG 20230201 WA0123

 

DNN l Medan – Adanya Sticker/Banner tentang pelaksanaan Open House Imlek yang disebarkan oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab, yang seolah-olah Open House Imlek digelar Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim Wijaya SE.

Yang mana, isi dari Sticker/Banner yang disebarkan melalui Media Sosial terkait pelaksanaan Open House Imlek itu bakal digelar Kamis 2 Februari 2023, dilapangan Benteng Medan. Dan sekalian digelar acara makan bersama sekitar pukul 16.00-22.00 Wib, diisi juga dengan acara Tarian Wushu, atraksi Baronsai serta adanya Lucky Draw.

Menanggapi berita miring (Hoax) itu, Hasyim yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan mengatakan, bahwa dirinya tidak ada menggelar Open House Imlek. “Sebagaimana tertulis di sticker/banner yang tersebar di media sosial,” katanya saat dikonfirmasi wartawan via telepon selulernya, Rabu (1/2/2023).

Ditambahkannya, informasi tersebut adalah Hoax/Fitnah yang disebarkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

“Kepada pelaku, saya minta untuk bertanggung jawab dan meminta maaf. karena sudah membuat ketidaknyamanan bagi saya, keluarga dan seluruh kader PDI Perjuangan,” tegasnya.

Karena, sambung Hasyim, didalam sticker/banner tersebut pelakunya mencantumkan simbol dan logo partai. “Jika pelaku dalam waktu dekat tidak meminta maaf, maka dengan berat hati saya akan menempuh jalur hukum,” pungkasnya. (A-Red)