Dikeluhkan Warga Saat Reses, Dinas SDABMBK Kota Medan Perbaiki Jln Benteng Hilir

IMG 20230510 192235

 

DNN l Medan – Dinas Sumber Daya Air Bina Marga Bina Kontruksi (SDABMBK) Kota Medan melalui UPT Wilayah Medan Timur realisasikan perbaikan jalan dengan aspal Jalan Benteng Hilir Kelurahan Tembung, Kecamatan Medan Tembung, Rabu (10/05/2023).

Menurut Kordinator Administrasi UPT Wilayah Timur yang meliputi Kecamatan Medan Timur, Medan Tembung dan Medan Perjuangan, Darwin Efendi Hasibuan saat di temui dilapangan menyebutkan, adapun prioritas perbaikan jalan Benteng Hilir guna menyahuti keluhan warga.

Keluhan tersebut diserap anggota DPRD Medan H Netty Yuniati Siregar (Partai Gerindra) saat menggelar reses dan Sosialisasi Perda. Selanjutnya Netty Siregar meneruskan aspirasi ke Dinas SDABMBK UPT Wilayah Timur.

“Kita prioritaskan E-Pokir anggota DPRD yang menyahuti keluhan warga soal jalan rusak. Kita juga menindaklanjuti intrusksi Walikota Medan soal kondisi jalan tanpa berlobang. Saat ini kita kerjakan dan terus berlanjut,” ucap Darwin, sembari menyebut pengaspalan jalan Benteng Hilir sepanjang 206 meter dan lebar 2,5 meter.

Sementara itu, Kepling I Kelurahan Tembung Kecamatan Medan Tembung Ahmad Sari Lubis mengaku kondisi jalan Benteng Hilir benar rusak dan dikeluhkan warga.

“Sebelumnya sudah kita sampaikan kepada anggota DPRD Netty Seregar, saat ini terealisasi perbaikan, kita patut berterima kasih karena difasilitasi perbaikan skala priotitas,” ujar Ahmad.

Seorang warga bernama Awal kepada wartawan menyebut, kondisi jalan memang sudah rusak apalagi ada galian dari salah satu BUMD. “Kita berterima kasih ada perbaikan, setelah perjuangan anggota DPRD Medan” pungkasnya. (A-Red)