Halal Bi Halal Dengan Puluhan Guru RA se-Kecamatan Medan Helvetia, Disti Nuaridho: Ini Ajang Mempererat Sillaturahmi

IMG 20230505 WA0001

Teks foto, Disti saat memberikan sambutannya

DNN l Medan РDisti Nuaridho sebagai Penasehat DPAC Forum Komunikasi  Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kota Medan bertatap muka dengan para guru Raudhatul Athfal (RA) se-Kecamatan Medan Helvetia pada Kamis (4/5/2023).

Sillaturahmi yang terselenggara di RA Yusriah, Jln. Gaperta Ujung ini merupakan kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H tersebut diketuai oleh tuan rumah yang juga Kepala Sekolah RA Yusriah yaitu Ibu Hj. Nurhamidah.

Keberadaan puluhan guru-guru memenuhi area halaman RA Yusriah, mereka merupakan Kepala RA dan Guru-guru RA yang tergabung dalam Ikatan Guru2 Raudatul Athfal (IGRA)  se-kecamatan Medan Helvetia.

IMG 20230505 WA0002

Teks foto, Disti ditengah puluhan guru RA

Pada kesempatan ini, Disti Nuaridho yang biasa dipanggil Bang Disti menyampaikan beberapa hal diantaranya, adalah memberi semangat kepada para pendidik untuk mendidik dengan ketulusan.

“Selain itu, saya juga mengajak para pendidik untuk senantiasa saling bersillaturahmi terus menerus, meningkatkan solidaritas sesama pendidik untuk kemajuan RA di Kecamatan Medan Helvetia ini,” katanya.

Lebih lanjut, Bang Disti yang juga konsen membina Madrasah kembali menyampaikan pesan dukungan, serta akan memperjuangkan kepentingan guru-guru khususnya Madrasah dan RA.

“Insya Allah, saya selaku Penasehat DPAC FKDT Kota Medan merasa bertanggung jawab dan akan terus memperjuangkan kepentingan Bapak/Ibu khususnya guru-guru Madrasah & RA. Maka dari itu, marilah kita menjaga sillaturahmi jangan sungkan untuk berbagi kisah agar kita bisa sama-sama memajukan pendidikan Madrasah dan RA di Kecamatan Medan Helvetia ini,” pungkasnya. (A-Red)