Tokoh Masyarakat Pahae Dukung Capres Prabowo – Gibran karena Sosok Tegas

IMG 20240120 WA0083

Menurutnya, kemenangan Prabowo – Gibran sekali putaran akan menghemat anggaran negara. Selain itu, kabar baiknya akan tercipta situasi politik yang aman dan kondusif menuju Indonesia Maju dan Indonesia Emas 2045 .

“Prabowo – Gibran wajib menang sekali putaran untuk menghemat anggaran. Sebab, jika terjadi 2 putaran maka perjuangan rekan juang makin sulit. Untuk itu, mari saling menjaga iklim politik demi kepentingan rakyat dan kemajuan bangsa”terangnya.

Sementara, Ketua DPC Airbons Taput Eduard JP Hutapea didampingi pengurus menyebut dukungan masyarakat Pahae sekitarnya terus mengalir terhadap Capres Prabowo Subianto dibanding capres lain karena karakteristik kepemimpinan.

“Karakteristik kepemimpinan Prabowo makin disukai masyarakat Pahae karena kualitas dan integritasnya. Tim Airbons bergerak menyapa akar rumput untuk menangkan Prabowo-Gibran” kata Eduard JP Hutapea kepada wartawan diselah kunjungan tim Airbons di Simangumban dan masyarakat Kecamatan Purbatua sekitarnya.

Diketahui sebelumnya, Survei Indonesia Polling Stations (IPS) menempatkan pasangan Prabowo-Gibran dengan suara 51,8 % responden. Sementara, Anies-Muhaimin dipilih 21,3 % responden dan Ganjar-Mahfud dengan elektabilitas 19,2 %.(*)

Teks foto, Jajaran pengurus DPC Airbons Taput bersama penasehat Rasmi Ritonga.(Rel)

Reporter, Toni Hutagalung.