H Rajuddin Sagala Dukung Warga Kota Medan di Vaksin Covid-19

IMG20210308143441

 

Medan – DELINEWSTV : Sebagai salah satu wakil pimpinang DPRD Kota Medan H Rajuddin Sagala S. Pdi mendukung agar seluruh masyarakat Kota Medan ikut di beri vaksin Covid-19. “Ini juga sebagai upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dan juga perlindungan bagi diri kita sendiri,” katanya saat di konfirmasi wartawan di ruang kerjanya, Senin 8 Maret 2021.

Hal ini disampaikan Politisi Partai PKS Kota Medan ini, karena  melihat kesungguhan pemerintah untuk membentengi rakyat dari wabah mematikan ini. “Kami (dewan-red) aja dengan senang hati di Vaksin yang serentak di berikan hari ini. Kan sebagai itu langkah perlindungan bagi diri sendiri, keluarga dan tentunya lingkungan DPRD Medan,” terangnya.

Lanjut dikatakan Rajudin, masyarakat tidak perlu ragu terhadap pelaksanaan vaksin covid-19. “Sudah seharusnya kita sukseskan program vaksinasi ini. Sebab, mencegahkan lebih baik dari pada mengobati. Saya aja merasa sehat dan tak afa masalah setelah divaksin. Karna pemerintah telah memastikan vaksin ini halal dan aman, di gunakan,” tuturnya.

Sebagai Wakil pimpinan Legeslatif, lanjut Rajudin, wajar ia mengapresiasi langkah Wali Kota Medan M Bobby Nasution, mengintrusikan pemberian vaksin kepada para ASN, anggota dan pimpinan DPRD Medan secara gratis. Semoga dengan adanya pelaksanaan vaksin ini berdampak untuk memulihkan perekonomian.

“Aplouse kepada Wali Kota Medan, yang telah memberi perhatian kepada masyarakat Medan. Semoga vaksinasi ini secara bertahap bisa diberikan ke seluruh lapisan masyarakat,” pungkasnya.

Reporter : Amsari