Printer Epson L 360 Tidak Mau Narik Kertas

Printer Epson Ink Tank EcoTank L3110 All-in-one Print Scan Copy ...
Printer Epson Ink Tank EcoTank L3110 All-in-one Print Scan Copy … (Francis Bass)

Printer Epson L 360 Tidak Mau Narik Kertas. Cara mengatasi masalah ini adalah dengan me- reset atau restart kembali sistem yang ada pada printer Epson tersebut. Servis Printer Penutup Bagaimana cara mengatasi printer tidak bisa menarik kertas? Kamu bisa melakukannya secara manual yaitu dengan mematikan dan menghidupkannya kembali.

Printer Epson L 360 Tidak Mau Narik Kertas

Letakan posisi kertas pada bidang datar, seperti meja atau etalase. Untuk memperbaikinya anda perlu untuk mengganti roll penarik kertas tersebut dengan yang baru. Itu tandanya printer epson anda minta di reset. Klik kanan pada Printer Epson yang sesuai dengan yang bersangkutan. Reset berfungsi untuk mengembalikan sistem ke pengaturan semula dengan indikator bahwa tinta kembali penuh.

Matikan arus listrik dengan cara mencabut kabel power.

Untuk menarik kertasnya, jangan sampai kertas ditarik sekaligus.

epson l360

Warna Hitam Tidak Keluar Epson L360

Penulis punn bertanya ke sana kemari, sampai akhirnya menemukan solusi simple tapi canggih ini di YouTube..

Dengan catatan permukaan datar tersebut haruslah bersih, sehingga tidak mengotori kertas foto. Tekan tombol (Cancel) pada printer untuk membatalkan perintah print atau copy. Salah satu penyebab yang sering terjadi pada printer epson adalah karena adanya sumbatan udara pada catridge printer. Kamu bisa melakukannya secara manual yaitu dengan mematikan dan menghidupkannya kembali. Jika roll printer anda bermasalah maka perangkat ini akan dapat berputar seperti biasa tapi tidak akan dapat menarik kertas yang ada pada printer. Letakan kertas foto tebal tersebut pada suatu medan yang rata, bisa pada etalase meja dan lainnya. Letakan posisi kertas pada bidang datar, seperti meja atau etalase. Reset berfungsi untuk mengembalikan sistem ke pengaturan semula dengan indikator bahwa tinta kembali penuh.

45297b35f2de99aa3ee2a6a3a99445e6

Printer Epson Yang Bisa Fotocopy Ukuran Kertas F4 – Berbagai Ukuran

PERBAIKI ROLL EPSON L310 TIDAK BISA NARIK KERTAS | Tutorial Printer …