Yel Yel Buat Hiking

Yel Yel Buat Hiking. Entah itu dalam sebuah perlombaan ataupun di dalam sebuah pertandingan. Yel yel adalah teriakan yang dilakukan untuk memberikan motivasi dan semangat bagi tim yang bertanding. Yel yel – Jika Anda seorang siswa sekolah atau mahasiswa sudah pasti Anda sudah pernah mendengar atau bahkan pernah membuat.

Dunia Ku ^^: Pekan Kekerabatan IX
Dunia Ku ^^: Pekan Kekerabatan IX (Ivan Kelley)

Yel Yel Buat Hiking

Yel yel adalah teriakan yang dilakukan untuk memberikan motivasi dan semangat bagi tim yang bertanding. Malem semua 🙂 masih pada stay tune kan disini ? harus dong ! soalnya aku lagi berbaik hati banget nih 😉 karena sekarang , aku mau share beberapa yel-yel yang bisa dipake buat lomba. eh , tapi ini yel-yel'nya pake bahasa Inggris 😀 but don't worry , nadanya sih , pake nada lagu Indonesia . okey. Entah itu dalam sebuah perlombaan ataupun di dalam sebuah pertandingan. Buat sahabat baru Intan yang lagi pusing bikin yel-yel, khususnya teman-teman yang baru lulus SMP, biasanya kalian akan dihadapkan oleh PTA (Penerimaaan Tamu Ambalan) yang biasanya nyaris membuat kalian komat-kamit ga genah. Tulisan kali akan membahas contoh yel-yel pramuka.

Buat sahabat baru Intan yang lagi pusing bikin yel-yel, khususnya teman-teman yang baru lulus SMP, biasanya kalian akan dihadapkan oleh PTA (Penerimaaan Tamu Ambalan) yang biasanya nyaris membuat kalian komat-kamit ga genah.

Yel yel – Jika Anda seorang siswa sekolah atau mahasiswa sudah pasti Anda sudah pernah mendengar atau bahkan pernah membuat.

169681665

FUN CAMP @ BANTIR – Fhiyaisme

DSCN0343

Dunia Ku ^^: Pekan Kekerabatan IX

Bagi saya, yang mengesankan adalah: Ekspresi wajah setiap orang yang melantunkan yel-yel ini tak ada satu orangpun yang kelihatan bercanda, mereka serius melantukannya YEL YEL TNI

Yel-yel Dindaku Sayang (lyric) – Yel Yel buat pacar Tentara #TentaraIndonesia. Salam Pramuka, Gara sudaya akan berbagi yel-yel made Pramuka yang saya tahu untuk di bagi- bagikan 🙂 buat siapapun,, asal made Pramuka ,, :). Supaya menarik, lagu yel-yel itu diambil dari 'Meraih Bintang' Via Vallen, dengan lirik yang sudah diubah. "Lagunya lagi viral, makanya kami pakai," urainya. Yel yel kasih slow / sajojo – bakar semangat dimalam hari. Yel yel adalah teriakan yang dilakukan untuk memberikan motivasi dan semangat bagi tim yang bertanding.

Bantir+euy

FUN CAMP @ BANTIR – Fhiyaisme

pramuka 3

Kemah Pramuka dengan Pipi Warna-warni – MEPNEWS.ID