Membaiknya Kinerja DKPKM, Benny Sihotang Apresiasi Kepemimpinan Bobby Nasution

IMG 20220219 164933

Medan – DNN: Sejak kota Medan dipimpin oleh Bobby Afif Nasution, seluruh aspek pelayanan kepada masyarakat berubah derastis. Baik itu pelayanan perbaikan Infrastruktur, Kesehatan dan Sosial.

Kinerja positif yang dilakukan oleh Bobby Nasution tersebut, tak luput dari perhatian dari Ketua Komisi C DPRD Provinsi Sumatera Utara, Benny H Sihotang.

Politisi asal Partai Gerindra Sumut ini langsung mengpresiasi gerak cepat (Gercep) Walikota Medan Bobby Nasution, didalam membenahi kinerja para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berada lingkungan Pemko Medan.

“Dalam hal ini, Dinas Kebersihan dan Pertamanan kota Medan. Yang telah memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, khususnya di Dapil Medan B, atas pemasangan lampu jalan” ucap Benny kepada wartawan, Sabtu (19/2/2022) di Medan.

Hampir seluruh permasalahan LPJU masyarakat di Medan B ini, sambung Benny, selalu ditanggapi dengan sigap oleh petugas UPT DP&K Medan Helvetia. Sehingga lampu jalan yang tadinya gak hidup, dalam tempo satu jam langsung hidup, setelah medapat mengadukan dari Dame Duma Sari Hutagalung, anggota DPRD Medan yang sedang melakukan Reses di Kecamatan Medan Helvetia” jelasnya.

Sementara itu, Rino salah seorang anggota UPT DP&K Medan Helvetia pada wartawan mengungkapkan, bahwa apa yang dikerjakan tersebut sudah menjadi kewajiban mereka.

“Sesuai dengan arahan bapak Walikota Medan dan bapak Kadis, agar semua keluhan masyarakat secepatnya diselesaikan,” ucapnya.

Dimana, tambah Rio lagi, saat ini seluruh anggota UPT Medan Helvetia melakukan ‘patroli malam’.

“Hal ini untuk mengantisipasi apabila tiba-tiba terjadi pencurian kabel lampu jalan yang dilakukan oknum tak bertanggung jawab lagi. Dan disini juga saya menyampaikan, apabila masyarakat mengalami permasalahan, silahkan langsung melaporkan nya ke kantor DKPKM yang berada di Jalan Pinang Baris,” pungkasnya.

Reporter: Amsari