Bandar Besar Narkoba di Labura Kebal Hukum, Poldasu, Polres, BNN Lemah

IMG 20240215 WA0133

DNTV | LABURA – Masyarakat sesalkan penggerebekan Polsek Kuala Hulu di Kampung Baru, Kelurahan Aek Kanopan Timur, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura).

Pasalnya bukan malah menangkap terduga sang bandar (BD) besar narkoba abang beradik Andre dan Heru, petugas hanya menangkap pemakai narkoba. Takahyal, masyarakat menganggap jika tersangka narkoba yang diamankan terkesan hanya menjadi “kambing hitam” sang bandar besar.

Menurut informasi, penggerebekan itu dilakukan Polsek Kuala Hulu, Minggu (4/1) kemarin. Di mana saat itu satu tersangka berinisial, DM, warga Kisaran, Asahan berhasil diamankan dengan barang bukti sabu dan alat hisap sabu (bong).

Meski gubuk narkoba dibakar, namun petugas tidak menangkap sang bandar besar Andre dan Heru. Alhasil, warga berpendapat jika penggerebekan itu terkesan hanya seremonial atau sudah terkondisikan.

“Bukan Andre dan Heru yang ditangkap, pasiennya (tumbal), terkesan penggrebekan itu sudah terkondisikan,”kata salah seorang warga disana yang minta namanya dirahasiakan kepada wartawan, Selasa (13/2/2024).