Wong Chun Sen Minta Pihak Kepolisian Usut Tuntas Pelaku Jambret di Jalan Bilal

IMG 20220410 WA0019

 

DNN l Medan – Terkait aksi penjambretan yang menimpa Humas Ikatan Perempuan Nasution (Ipernas) Ina Nasution, di Jalan Bilal Pulu Brayan Darat, Kecamatan Medan Timur, Minggu (22/5/2022) sekira pukul 14.00 WIB. mendapat reaksi keras dari Anggota DPRD kota Medan, Drs. Wong Chun Sen Tarigan M.Pd.B.

Wong menilai, aksi penjambretan yang terjadi itu, bukanlah yang pertama kali terjadi di wilayah hukum Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Timur.

“Untuk itu saya minta pihak kepolisian Medan Timur mengusut tuntas pelaku penjambretan yang menimpa Ny.Ina Nasution, dimana korban merupakan istri dari teman kita wartawan dari salah satu Media Online,” ucapnya saat dikonfirmasi wartawan via telepon selulernya, Senin (23/5/2022) sore.

Politisi PDI-P ini menyebut, apabila aksi penjambretan, begal dan perampok yang masih marak terjadi hingga saat ini, akan berimbas kepada kenyamanan masyarakat didalam beraktifitas sehari-hari.

“Apalagi lokasi kejadian berada di Medan Timur, salah satu dapil pemilihannya. Sehingga sudah sepantasnya saya meminta pihak kepolisian sektor Medan Timur dan Polrestabes Medan, menindak tegas para pelaku jambret, begal dan parempok yang ada di Kota Medan,” tegasnya.

Sebagai mana diketahui, Ny. Ina Nasution yang bermukim di Bandar Selamat, Dusun VI Kecamatan Percut Sei Tuan Deliserdang ini, bermaksud menghadiri acara Halal BI Halal di rumah salah seorang anggota Ikatan Keluarga Besar SMP 16 Medan di Jalan Karya Medan.

Sesampainya di Jalan Bilal Gg Surya, tas sandang milik Ny. Ina Nasution dijambret oleh dua orang pengendara sepeda motor, sehingga dirinya mengalami bibir pecah, lecet di tangan, kaki dan pelipis serta terkilir di bagian bahu sebelah kiri, sehingga sakit saat digerakkan. (A-1Red)