AKBP Supriyanto Pamit, Minta Maaf dan Berharap Kerjasama Masyarakat Bulukumba Berlanjut

IMG 20240105 WA0034

DNTV | BULUKUMBA – AKBP Supriyanto S.I.K.,M.Si, menggelar kegiatan “Jumat Curhat” bersama masyarakat Bulukumba pada Jumat (5/1/2023). Kegiatan ini digelar di warkop Ratulangi Jl.Sam Ratulangi Kelurahan Caile Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres didampingi oleh KOMPOL Eddy Sumantri S.Sos.,MH Wakapolres Bulukumba bersama para PJU, perwira dan beberapa personel Polres Bulukumba.

Hadir pada kegiatan ini Andi Ashadi, SE.,MM Camat Ujung Bulu, Jamri Kepala Desa Taccorong dan puluhan warga atau pengunjung warkop.

Kapolres menyampaikan ucapan terima dan apresiasi kepada masyarakat Kabupaten Bulukumba atas kerjasama dan dukungan selama ini.

images 2024 01 05T150440.825

“Tanpa dukungan masyarakat, pemerintah dan seluruh elemen masyarakat saya tidak dapat berkerja dengan maksimal di Butta Panrita Lopi Bulukumba,” kata AKBP Supriyanto.

Ia juga berharap kerjasama yang baik selama ini dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan khususnya dalam menciptakkan dan menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bulukumba.