Demi Terciptanya Kondusifitas di Kota Medan, Hasyim Dukung Hadirnya ‘POKDAR KAMTIBMAS’

Screenshot 20230110 061352

Teks foto, Hasyim bersama pengurus POKDAR Kamtibmas

DNN l Medan – Ketua DPRD Medan Hasyim SE mendukung serta mengapresiasi keberadaan komunitas Kelompok Sadar Keamanan Ketertiban Masyarakat (POKDAR KAMTIBMAS) Kota Medan. Sebab, komuniats tersebut konsen membantu aparat menciptakan keamanan yang kondusif di Kota Medan.

“Kita dorong agar Pokdarkamtibmas terus eksis menjaga keamanan bagi warga Medan,” ucap Hasyim saat menerima kunjungan pengurus di ruang kerjanya gedung DPRD kota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis, kemarin.

Ketua DPC PDI-P Medan ini menyebut, pertemuan silaturahmi itu sangat bermanfaat untuk saling memberi informasi, terkait keamanan di Kota Medan. “Sehingga ke depannya tetap terjaga keamanan dan kenyamanan di masyarakat,” harapnya.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan dukungan kepada POKDAR KAMTIBMAS agar tetap peduli masalah peningkatan ekonomi. Diharapkan dapat rutin membuat bakti sosial pembagian sembako kepada warga prasejahtera.

“Saya selaku Ketua DPRD Kota Medan, mendukung dan mengapresiasi program kerja Pokdarkamtbmas. Sebab, keamanan dan kenyamanan merupakan faktor penting bagi perkembangan dan kemajuan segala hal. Apalagi di masa pemulihan ekonomi pascapandemi, sangat butuh situasi yang stabil dan kondusif,” tutup Hasyim. (A-Red)