Menjelang Hari Raya Imlek, Hasyim Bersama LFCG Bagikan Sembako ke Berbagai Tempat

Screenshot 20230110 061204

Teks foto, Hasyim saat membagikan sembako

DNN l Medan – Menjelang perayaan hari raya Imlek 2574 BE, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan, Hasyim Wijaya SE, bersama Lovely Family Charity Group (LFCG) berbagi kasih ke tiga lokasi berbeda, yakni di daerah Kampung Anggrung (Polonia), Jalan Rupat dan Titi Kuning (Medan Johor).

“Kami berharap bantuan yang diberikan ini dapat meringankan masyarakat pra sejahtera yang akan merayakan Imlek. Jangan dilihat dari nilainya, tapi lihatlah keikhlasan kami untuk berbagi,” kata Hasyim pada wartawan disela-sela kegiatan, kemarin.

Screenshot 20230110 061237

Hasyim yang juga Ketua DPC PDI-P kota Medan ini menambahkan, selain di tiga tempat itu, LFCG juga telah berbagi kepada warga prasejahtera di Kampung Pon, Pantai Cermin, Ujung Rambung, Pantai Labu dan Lubuk Pakam. Kemudian juga akan dilaksanakan di Brahrang dan Kota Binjai.

“Termasuk menjelang akhir tahun kemarin, baksos juga dibagikan kepada warga di Kota Bangun, Hamparan Perak serta untuk warga disabilitas. Total semua sembako yang dibagikan mencapai 750 paket,” jelasnya.

Screenshot 20230110 061237 1

Dalam kesempatan ini, Hasyim juga memberikan apresiasi kepada LFCG atas aksi sosial sudah dilakukan saat ini. “Salam bangga juga kepada Beautiful Miss Line Dance, Ana Sui Dance Club serta DNA Teamwork serta member LFCG yang berpartisipasi. Sejak menyambut Natal hingga Imlek ini, LFCG tidak henti beramal. Semoga kebajikan ini berbuah karma baik,” harapnya. (A-Red)