Syukuran Ruang Pressroom Baru, Ketua Koordinator Wartawan DPRD Medan Bagikan Puluhan Paket Sembako

IMG 20230113 WA0026

 

DNN l Medan – Wujud rasa syukur atas selesai direhabnya Ruang Pressroom bagi para wartawan yang bertugas di gedung DPRD Kota Medan, disikapi Ketua Koordinator Wartawan Unit DPRD Kota Medan, Said Ilham Assegaf SH, dengan membagikan puluhan paket sembako kepada pengurus lainnya, serta kaum duafa, tukang parkir dan pedagang asongan.

Penyerahan paket sembako untuk pengurus Wartawan Unit DPRD Kota Medan ini, langsung diberikan oleh Ketua Said Ilham Assegaf SH, didampingi pengurus lainnya, Sekretaris Horas Pasaribu (Harian SIB) dan Bendahara Irwan Manalu dari (Harian Central) di Ruang Pressroom Wartawan Unit DPRD Kota Medan, lantai LG Gedung DPRD Kota Medan, Jum’at (13/ 1/2023) siang.

“Pembagian puluhan paket sembako ini merupakan wujud rasa syukur atas hadirnya Ruang Pressroom baru yang telah selesai direnovasi. Ruangan yang dulu kondisinya kurang layak ditempati, tapi kini sudah berubah drastis. Bak ruang kamar hotel bintang 5 usai direnovasi pihak Sekretariat Dewan (Sekwan),” kata Said sambil tersenyum.

IMG 20230113 WA0031

Said yang juga Kontributor iNewstv ini pun mengajak rekan-rekan jurnalis agar menjaga dan memanfaatkan ruangan tersebut dengan baik. “Seperti untuk keperluan membuat berita, tempat rapat dan berkumpul untuk mempererat silaturahmi,” ujarnya.

Menurut Said, ini semua tak lepas dari besarnya perhatian Ketua DPRD Medan, Hasyim SE dan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Medan, Muhammad Ali Sipahutar terhadap wartawan yang bertugas liputan di gedung dewan ini.

“Untuk itu, saya mewakili pengurus lainnya mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE dan Sekwan DPRD Kota Medan Muhammad Ali Sipahutar, yang sudah sangat perhatiannya pada kami,” tutur Said.

Kembali Said berharap, agar kebersamaan dan tali silaturahmi antar wartawan di lingkungan DPRD Medan di tahun 2023 ini tetap terjaga dan tambah solid.

“Riak-riak itu hal biasa dalam sebuah organisasi maupun perkumpulan. Namun, marilah kita menyikapinya secara dewasa, dengan optimis menatap lembaran-lembaran baru yang lebih baik di tahun 2023 ini,” pungkasnya.

Diinformasikan, ruang Pers wartawan di lantai LG Gedung DPRD Medan ini mulai direhab sejak awal Desember 2022 lalu. Tujuannya untuk memberi kenyamanan dan mendukung wartawan dalam beraktivitas.

Dengan dekorasi interior yang lebih bagus, pemasangan wallpaper dinding dan lantai yang cantik, penambahan lampu, serta pergantian meja dan kursi, kini ruang itu pun tampak semakin asri dan elegan.

“Mantap kali lah ini ketua. Bikin nyaman dan betah. Sudah bisalah kita bawa tilam untuk ngiinap di sini,” kelakar wartawan lainnya yang kesehariannya meliput di gedung dewan tersebut.

Diketahui, sehari sebelumnya, Ketua Koordinator Wartawan Unit DPRD Kota Medan, Said Ilham Assegaf SH, yang juga jurnalis iNews TV ini, telah membagikan paket sembako berupa beras, gula dan minyak makan kepada kaum duafa, tukang parkir, dan pedagang asongan.
(A-Red)