𝐃𝐢𝐧𝐚𝐬 𝐊𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐌𝐞𝐝𝐚𝐧 𝐋𝐚𝐤𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐊𝐨𝐨𝐫𝐝𝐢𝐧𝐚𝐬𝐢 𝐃𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐒𝐞𝐥𝐮𝐫𝐮𝐡 𝐏𝐫𝐨𝐠𝐫𝐚𝐦𝐞𝐫 𝐏𝐃 𝐝𝐚𝐧 𝐊𝐞𝐜𝐚𝐦𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐓𝐞𝐫𝐤𝐚𝐢𝐭 𝐈𝐧𝐭𝐞𝐠𝐫𝐚𝐬𝐢 𝐒𝐢𝐭𝐞𝐦 𝐒𝐦𝐚𝐫𝐭 𝐂𝐢𝐭𝐲 𝐝𝐢 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐌𝐞𝐝𝐚𝐧

IMG 20230504 WA0093

 

DNN l Medan – Untuk mewujudkan aplikasi SMART CITY Kota Medan, Pemerintah Kota Medan dalam hal ini Dinas Komunikasi dan Informastika Kota Medan Medan melakukan koordinasi dengan seluruh programer setiap perangkat daerah (PD) dan Kecamatan yang ada di Kota Medan. Kegiatan ini diselenggarakan, Kamis (4/5/2023) di Aula Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Medan.

Koordinasi ini dilakukan untuk mendata aplikasi yang ada dan digunakan di setiap PD dan Kecamatan agar dapat di Integrasikan menjadi Superapps atau 1 Aplikasi Smart City Kota Medan. Dengan terbangunnya Aplikasi Smart City Kota Medan ini dapat mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan maupun informasi melalui aplikasi Smart City Kota Medan.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Medan Arrahmaan Pane yang diwakili Sekeretaris Dinas M. Agha Novrian di dampingi Kabid Aplikasi Informatika Ahmad Khaidir dan dihadiri oleh seluruh programer perangkat daerah dan kecamatan. (A-Red)