Bobby Nasution Ajak Pecinta K-Pop Medan Bersama  Gerakkan Perekonomian

IMG 20230508 WA0006

 

DNN l Medan – Suara riuh dari seribuan anak muda pecinta K-Pop menyambut kedatangan Wali Kota Medan, Bobby Nasution yang hadir dalam event bertajuk “Festi Vibes All Gen Medan” di Gelanggang Mahasiswa Universitas Sumatera Utara, Minggu (07/05/2023) malam. Bahkan, nama Bobby Nasution terus menggema sepanjang dirinya memasuki area acara tersebut.

Suasana kian seru saat Bobby Nasution memperagakan beberapa gerakan yang menjadi ciri khas dalam dunia K-Pop. Sontak teriakan menjadi tanda histeria para pecinta K-Pop, saat melihat Bobby Nasution dengan senang hati memperagakan ragam gerakan yang mereka minta.

Menurut Bobby, dia baru pertama kalinya memperagakan gerakan -gerakan dalam istilah di dunia K-Pop tersebut. Meski demikian, Bobby Nasution mengaku senang dan bahagia karena bisa turut hadir dan merasakan kebersamaan dengan para pecinta K-Pop Kota Medan.

“Selama jadi Wali Kota, baru ini saya memperagakan gerakan-gerakan tadi, ” kata Bobby Nasution seraya tertawa kecil dan disambut dengan suara riuh pecinta K-Pop yang hadir.

Dalam event yang juga dirangkai dengan ragam perlombaan dan pertunjukan tersebut, Bobby Nasution berpesan agar kiranya fans K-Pop dapat menjadikan idolanya sebagai penyemangat diri. Artinya, menjadi inspirasi untuk hal-hal yang positif.

“Kemudian, tetap kompak. Selain itu, manfaatkan kebersamaan ini bersama komunitas untuk menggerakkan perekonomian kita. Contoh, sekarang sudah banyak anak-anak muda yang mulai membuka usaha jualan makan dan minum khas Korea,” jelasnya.

Dalam kegiatan ini, Bobby Nasution juga menyerahkan hadiah pemenang dance competition. Selain itu, hadiah lainya juga dibagikan pada 6 orang yang dipilihnya secara langsung. Bahkan, dua di antaranya beruntung mendapatkan tiket nonton konser salah satu grup musik Korea terkenal yakni BTS di Jakarta secara cuma-cuma dari Bobby Nasution. (A-Red)