Boydo HK Panjaitan Tempati Nomor Urut 1 Dapil 4 Bacaleg PDI-P Kota Medan

IMG 20230511 193019

 

DNN l Medan – Boydo HK Panjaitan SH adalah sosok yang tidak asing lagi dipanggung perpolitikan Kota Medan, khususnya di kalangan legislatif. Mantan Anggota DPRD Medan periode 2014-2019 dan getol memperjuangan kesejahteraan pedagang membuat beliau tidak asing lagi dikalangan
parrengge-rengge atau pedagang kaki lima (PKL).

Pria murah senyum, yang saat ini menjabat sebagai Bendahara DPC PDI-P Kota Medan itu tentu membuat banyak kalangan mengenalnya. Dan kini, partai berlambang banteng moncong putih itu mempercayakan kembali Boydo untuk duduk di DPRD Medan.

Namanya masuk kedalam Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Medan, yang telah di daftarkan Ketua DPC PDI-P Hasyim SE, ke KPU Medan, Kamis (11/5/2023) pagi. Nama Boydo HK Panjaitan ada di daftar Bacaleg No 1 dapil 4, meliputi Kecamatan Medan Kota, Kecamatan Medan Denai, Kecamatan Medan Amplas dan Kecamatan Medan Area.

Bersama Bacaleg lainnya di dapil IV yakni Agus Setiawan SS MH (2), Luciana Novita Hutapea (3), Hermanto Sagala S Sos MSi (4), Tumpal U Napitupulun SH MH (5), Iis Megawati (6), David Roni Ganda Sinaga (7), Bobby C Halim (8),  Dewi Maya Simatupang (9) dan Kawar Benny (10).

Kepada wartawan Ayomedan.com, usai pendaftaran di KPU Medan, Boydo HK Panjaitan menyebut keinginannya kembali duduk di DPRD Medan guna memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

“Masih banyak PR tertinggal masa periode lalu. Mudah mudahan dengan kepercayaan partai dan kerjasama teman-teman di partai, persoalan yang tertinggal dapat diperbaiki lebih baik lagi. Terlebih persoalan pedagang dan pasar,” pungkas Boydo. (A-Red)