Tertangkap Basah Dalam Hotel Tanpa Busana, RY Laporkan Istri ke Polisi

IMG 20230516 225215

Tak sampai disitu, sambungnya, ia sempat memergok istrinya chatingan mesrah lewat akun media sosial whatsap dengan HRS. Lantaran tak ingin rumah tangganya hancur, RY Napitupulu pun masih dengan lapang dada menasihati istrinya agar tidak melanjutkan hubungan terlarang itu demi keharmonisan keluarga.

“Kalau menurutku mereka sudah sering jalan sama cuma alasan jumpa teman. Sejak saat itu penampilan istriku sudah agak kayak artislah. Jadi kemarin itu, saya sedang kerja diluar kota dan tak ternyata bolak – balik nanya keberadaanku. Nah, disitulah kecurigaan makin memuncak. Akhirnya saya minta keluarga memantau mereka hingga tertangkap basah di kamar hotel tanpa busana,”kata pria yang menghais rejeki di pusat pasar Kota Medan itu.

Sementara, Daniel Ompusunggu SH dari LAW OFFICE DANIEL ARIOS & PARTNERS mengatakan dugaan perselingkuhan mengarah perbuatan tindak pidana perzinahan sangat membebani mental dan psikolgis anak – anak dan kliennya sebagai seorang kepala rumah tangga, sebagaimana dimaksud Pasal 284 dalam KUHP terkait UU Nomor : 1 Tahun 1946.

Dimana, Thesa dan HRS sebagai terlapor telah memiliki pasangan masing – masing atau masih terikat perkawinan yang sah.

Daniel Ompusunggu mengatakan akibat perbuatan dugaan zinah kedua lerlapor itu telah menimbulkan keresahan dan tercorengnya nama baik keluarga. Untuk itu, pihaknya meminta Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda SIK bertindak cepat mengungkap kasus ini hingga terang benderang.